Cantik, dr Sonia Wibisono Akui Banyak Diendorse

dr.Sonia wibisono
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Untuk menjadi cantik bagi sebagian besar wanita perlu anggaran yang tak sedikit. Namun, tidak demikian dengan dr Sonia Wibisono. Sebagai figur publik, seperti artis-artis lainnya, dia mengaku, tak memerlukan bujet khusus untuk merawat kecantikan setiap bulannya.

Mau Sukses Jadi Influencer? Simak Tips dari Sherly Lembono

Tanpa malu dia pun mengakui, mendapat sejumlah endorsement, yang mensponsori beberapa perawatan tubuh dan kecantikan yang memang diperlukan olehnya.

"Saya tuh biasanya kan suka sering di-endorse. Jadi bujetnya enggak perlu banyak-banyak," ujar Sonia saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin, 28 Agustus 2017.

Dituduh Pakai Dana Bansos, Rachel Vennya Klarifikasi Sampai Gemetar

Meski demikian, Sonia mengaku tak lantas mencoba semua bentuk endorsement terkait produk kecantikan yang datang kepadanya.

Ketika ditanya produk apa saja yang saat ini memberikan endorsement kepadanya, Sonia menjelaskan bahwa sebenarnya dia lebih menyukai model perawatan dengan mesin, karena dia mengaku tidak berani jika harus menjalani operasi apapun untuk menjaga kecantikannya.

Adam Deni Bantah Jadi Dalang di Balik Hilangnya Instagram Jerinx

"Saya sebenarnya lebih suka perawatan dengan mesin. Jadi seperti mesin untuk mengangkat, biar lebih tirus misalnya. Karena menurut saya mesin itu paling aman, enggak perlu masuk-masukin seperti tanam benang, masukin jarum atau apa. Jadi cuma berupa radio frekuensi, pemanasan, atau laser,” kata Sonia.

Mengenai alasannya lebih memilih perawatan tubuh dan kecantikan dari luar di banding dengan segala macam jenis operasi, Sonia mengaku bahwa pada dasarnya dia adalah tipe orang yang takut akan jarum suntik.

"Saya soalnya takut terhadap jarum dan suntikan, jadi saya takut untuk operasi operasi segala macam itulah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya