Trik Riasan Wajah Glamor Tanpa Terlihat Menor

Maudy Ayunda dirias Philipe Karunia
Sumber :
  • instagram.com/philipekarunia

VIVA.co.id – Wanita akan merasa lebih percaya diri dengan memakai make-up. Sayangnya, memulaskan kosmetik harus diperhatikan dengan baik dan benar agar hasil riasan tidak mengecewakan.  

Dukcapil DKI Catat Ratusan Ribu Warga Pemegang KTP Jakarta Tinggal di Bodetabek

Berbicara soal riasan, make-up artist Philipe Karunia mengatakan bahwa wanita Indonesia masih suka dengan riasan yang sedikit glamor. Namun agar tidak terlihat berlebihan atau menor, ada poin khusus yang harus diperhatikan.

"Kalau saya lihat wanita Indonesia masih suka menerapkan make-up yang agak menyolok, seperti make-up tebal, di mana mata berbicara, bibir berbicara. Padahal dengan menonjolkan 1-2 poin saja itu akan tetap membuat mereka masih tetap cantik," ujar Philipe saat ditemui pada acara Colorcentric  Week by Make Over di kawasan Jakarta Barat, Senin, 25 September 2017.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Dia menyarankan untuk menciptakan make-up statement seperti memilih eyeshadow dengan warna alam bila lipstiknya berwarna merah. Sebaliknya, bila lipstik berwarna lembut seperti nude bisa bermain dengan warna eyshadow yang terang.

Selain itu, aplikasikan make-up sesuai bentuk wajah dan gunakan sedikit highlighter. Bila perlu, pulaskan maskara pada bagian kelopak mata atas dan bawah agar mata lebih hidup.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Sebetulnya untuk pemilihan warna untuk eyeshadow dan lipstik jangan dipakai semua. Aplikasi make-up sesuai wajah. Ini bicara statement, jadi gunakan apa yang mau ditonjolkan," ucap dia.

Archangela Chelsea mendandani Syahrini

Tampil Cantik dengan Riasan Glamor Tanpa Terlihat Lebay

Ada kuncinya untuk tampil glamor, apa itu?

img_title
VIVA.co.id
15 September 2017