Kelewat Kreatif, Bagian Organ Intim Dibikin Liontin

Kalung karya Tracy Kiss
Sumber :
  • tracykiss.com

VIVA.co.id – Bagi sebagian orang, perhiasan tidak hanya sebagai penunjang gaya, tapi juga sebagai cerminan gaya pribadi seseorang. Namun bagi seorang ibu di Inggris, Tracy Kiss, dia membuat perhiasan dari bagian pribadinya.

Ratus Vagina Bisa Bikin Miss V Rapat? Begini Kata Dokter Boyke

Awal tahun ini, model yang beralih profesi menjadi blogger fesyen itu menjalani labiaplasty untuk menghilangkan kista. Wanita berusia 28 tahun itu kemudian menulis tentang pengalamannya secara detail dalam blog pribadinya.

Dikutip dari Huffington Post, dalam tulisannya, dia menyatakan menyimpan beberapa bagian dari organ intim yang diambil saat operasi dan mengubahnya menjadi sebuah liontin kalung choker. Kiss memutuskan untuk menjadikan labia atau bibir vagina sebagai sebuah hadiah setelah sakit yang dialaminya.

Mainan Seks Sepanjang 10 Cm Nyangkut di Organ Intim Wanita, Dokter Sampai Syok!

"Saya juga punya implan payudara lama. Sayangnya, cairan bedah yang mereka simpan mengubahnya menjadi abu-abu jadi saya ingin menyimpannya," ujar dia.

What do you think of my #bespoke #crystal #labia #necklace my darlings? ???????????????????? #designervagina #circumcision #girlpower pic.twitter.com/4B6jXib6yR

5 Tips Jaga Kesehatan dan Kebersihan Organ Intim, Yuk Terapkan Ladies

Sementara, kulit di sekitar labia yang diambil juga berubah menjadi abu-abu akibat cairan bedah. Kiss pun menggunakan glitter dan teknik crystal resin untuk membuat menjadi liontin choker. Kiss menghabiskan waktu sebulan penuh untuk membuatnya, yang saat ini dipakai di lehernya dengan bangga.

"Saya sangat senang dengan liontin saya, isinya mungkin tidak begitu terlihat jelas bagi yang tidak memperhatikannya tapi itulah keindahannya," ucapnya.

Kiss memang tidak asing menggunakan bagian tubuh demi mode. Pada bulan November 2015, dia menjadi viral saat memuji manfaat facial sperma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya