Curhatan Model Victoria's Secret yang Jatuh di Catwalk

Model Victoria's Secret terjatuh saat di catwalk
Sumber :
  • vogue

VIVA – Model Victoria's Secret asal China, Ming Xi berhasil menjadi sorotan dan menyedot perhatian dengan cepat di fashion show Victoria’s Secret. Itu lantaran dia terjatuh di catwalk dan berhasil menangani kecelakaan di panggung mode itu dengan profesional.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Dan meski banyak yang memujinya, tapi itu bukan situasi yang menyenangkan saat model berjalan di salah satu fashion show paling dinanti. Dikutip dari Insider, Rabu, 22 November 2017, Xi pun akhirnya mengungkapkan perasaannya setelah mengalami insiden tersebut di media sosial.

Menurutnya, itu adalah salah satu momen paling sulit yang dihadapi sepanjang kariernya sebagai model. "Apalagi acara ini berlangsung di kampung halaman saya, di depan ibu saya dan masyarakat China," tulis dia dalam akunnya di Instagram.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Meskipun kecelakaan itu merupakan momen yang berat, namun dia mengaku beruntung lantaran mendapat banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

"Dukungan yang saya terima dari semua orang kemarin luar biasa dan saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang ada di sana untuk saya," ujarnya.

10 Fakta Prostitusi di Era Victoria, Anak Dilegalkan!

Xi juga mengucapkan terima kasih kepada rekannya sesama model, Gizele Oliveira yang membantunya ketika terjatuh di catwalk serta semua orang di belakang panggung yang menghiburnya setelah kejadian tersebut. Dia juga menulis permintaan maaf atas kejadian tersebut dan terima kasih terhadap perhatian semua orang dalam akunnya di media sosial China, Weibo.

Xi mengakhirinya dengan pernyataan yang sangat positif dan catatan optimistis. "Menjadi model selama tujuh tahun, saya telah jatuh di jalan ini berkali-kali, tapi saya tidak peduli betapa menyakitkan itu, saya harus berdiri dan mengakhirinya. Jalan masa depan itu panjang. Saya akan selalu terus berjalan," tuturnya.

Victoria's Secret Fashion Show

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Merek pakaian dalam terkenal asal San Francisco, Victoria's Secret mengumumkan dalam konferensi pers bahwa pertunjukan fashion show mereka akan kembali digelar tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023