Gagal Juara di Miss Universe 2017, Bunga Jelitha Minta Maaf

Bunga Jelitha Ibrani
Sumber :
  • Instagram Putri Indonesia

VIVA – Putri Indonesia, Bunga Jelitha Ibrani gagal masuk ke babak 16 besar di ajang 16 besar Miss Universe 2017. Mahkota Ratu Sejagad ke-66 tersebut akhirnya bawa pulang wakil Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel-Peters.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Akibat ketidakberhasilannya membawa mahkota Miss Universe, Putri Indonesia 2017 itu dalam Insta Story mengungkapkan kesedihannya. Dia juga meminta maaf kepada rakyat Indonesia.

"So sorry, Indonesia," tulis wanita berusia 26 tahun itu disertai dengan emoticon menangis.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Meski demikian, dia mendapat banyak dukungan dan semangat dari warganet. Mereka mengatakan bahwa, Bunga telah melakukan yang terbaik untuk Indonesia.

"Semangat @bungajelitha21, kamu sudah lakukan yang terbaik untuk Indonesia, hanya keberuntungan saja yang tak berpihak pada kita," tulis salah satu warganet.  

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Baca juga:

Wakil Indonesia Gagal Melaju ke Top 16 Miss Universe

Demi-Leigh dari Afrika Selatan Menang Miss Universe 2017

Tak hanya warganet, salah satu desainer dan tim yang mendukung dan membuat gaun untuk Bunga di ajang Miss Universe, Ivan Gunawan pun mengatakan kekalahan adalah hal biasa dalam sebuah kompetisi. Menurutnya, Bunga dan tim Putri Indonesia telah berusaha keras.

“Kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk Bunga. Semua ini kan kehendak Allah SWT,” ujar pria yang kerap disapa Igun ini kepada VIVA, Senin, 27 November 2017.

Dia menuturkan, mengenai kegagalan ini, Bunga pun cukup berbesar hati. Baginya, wanita dengan tinggi 1,8 meter itu sudah memberikan yang terbaik.

“Dia (Bunga) sangat berbesar hati. Setiap kompetisi ada yang menang dan kalah,” ucap Igun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya