Gaya Feminin Via Vallen Vs Ayu Ting Ting, Kece Siapa Sih?

Gaya busana Ayu Ting Ting dan Via Vallen
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sama-sama penyanyi dangdut dan memiliki wajah cantik, Via Vallen sering dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Keduanya memang merupakan penyanyi muda yang berprestasi.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Dalam malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 yang dihelat di Malang, Kamis, 7 Desember 2017 lalu, Via berhasil mengalahkan ibunda Bilqis Khumairah Razak untuk kategori Penyanyi Dangdut Tersosmed dan Fansbase Tersosmed. Sedangkan Ayu menang untuk kategori Penyanyi Dangdut Terpopuler.

Meski kalah kategori di Penyanyi Dangdut Terpopuler, Via memberikan ucapan selamat kepada Ayu, lewat akunnya di Instagram. Namun, hal itu justru bikin heboh dan menuai banyak komentar tak sedap hingga tuduhan mendompleng ketenaran Ayu. Akhirnya penyanyi berusia 27 tahun asal Jawa Timur ini menghapusnya dan menonaktifkan kolom komentar.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Terlepas dari hal tersebut, kedua pedangdut berambut panjang tersebut memiliki gaya busana yang sedap dipandang. Mereka sering bergaya feminin dalam beberapa kesempatan dan berikut ini beberapa gaya feminin Via dan Ayu.

Gaya kasual

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Berkebaya

Gaya di panggung

Seragaman dengan keluarga

Dalam balutan gaun merah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya