10 Merek Kosmetik Paling Dicari di Google Tahun 2017

Make-up Fenty Beauty by Rihanna
Sumber :
  • Instagram Fenty Beauty

VIVA – Tahun 2017 merupakan tahun besar bagi industri kecantikan. Ada  banyak merek baru yang keluar dan menjadi daya tarik tersendiri, seperti peluncuran Fenty Beauty oleh Rihanna hingga Kylie Cosmetics oleh Kylie Jenner.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Tapi yang mengejutkan, dari semua peluncuran dan kolaborasi selebriti tahun ini, hanya Fenty Beauty yang masuk dalam daftar 10 merek kosmetik paling dicari di Google tahun ini. Berdasarkan data yang diperoleh Google dari Google Year In Search, merek kecantikan itu mencakup gabungan merek indie dan massal yang populer berkat bantuan influencer di Instagram, YouTube dan Facebook.

Berikut ini 10 merek produk kecantikan yang paling dicari di Google sepanjang tahun 2017, seperti dilansir dari People.

7 Rahasia Google

1.Ultra Beauty

Palet eyeshadow dari Ultra Beauty laris sepanjang tahun ini. Bukan tanpa alasan, warna-warna lembut hingga dramatis seperti oranye, merah muda dan mauve atau unik membuat pemakainya tampil lebih alami hingga dramatis.

Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

2. BH Cosmetics

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli satu set kuas make-up Kylie Cosmetics, karena kuas dari BH Cosmetics pun dapat mengaplikasikan kosmetik dengan sempurna. Kuas yang terdiri dari 11 macam dengan warna rose gold itu memiliki harga lebih murah, hanya Rp270 ribu.

3. LipSense

Lipstik merek LipSense ini tengah menjadi favorit bagi para wanita-wanita di media sosial. Bagaimana tidak, lipstik ini memiliki kelebihan dengan teksturnya yang lembut dan tidak mudah pudar sepanjang hari.

4. Charlotte Tilbury

Pelembap mewah ini mengubah kulit Anda menjadi menjadi lebih bercahaya dan segar. Itu lantaran pelembap ini mengandung bahan antipenuaan.

Baca juga:
Rahasia Kecantikan Seleb, Ada yang Pakai Masker di Bokong

5. Milk Makeup

Tidak suka dengan foundation? Produk ini memiliki formula lebih ringan dan lembut ketika diterapkan ke wajah sebagai pengganti foundation.

6. Benefit Cosmetics

Untuk mendapatkan bulu mata indah seperti melakukan ekstensi banyak para wanita memilih merek maskara ini. Memakai ini, Anda cukup mengoleskan beberapa sapuan maskara dan hasilnya mata Anda akan tampal lebih indah.

7. Wet n’ Wild

Wet n Wild dianggap sebagai salah satu produk highlighter yang paling digandrungi para wanita tahun ini. Dengan koleksi permanen yang terbatas, produk ini sangat populer di internet.

8. Fenty Beauty

Penyanyi bersuara emas Rihanna telah menciptakan lini kosmetik paling inklusif. Fenty Beauty telah mengeluarkan 40 foundation berbagai warna berbasis matte yang tahan lama.

9.Huda Beauty

Palet berukuran saku ini mungkin terlihaf kecil, namun siapa sangka hasilnya benar-benar luar biasa membuat wanita terlihat cantik. Sedikitnya ada sembilan warna shimmer dan matte yang sama-sama berpigmen dan blendable.

10. Finishing Touch Flawless

Tahun ini, mencukur bulu wajah bisa dilakukan dengan praktis. Dengan menggunakan produk ini, Anda hanya perlu melakukan penekanan kulit dengan gerakan melingkar yang lambat untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan dalam hitungan detik. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya