Rahasia Kecantikan Seleb, Ada yang Pakai Masker di Bokong

Madonna
Sumber :
  • Reuters

VIVA –Tahun ini menjadi tahun baik di industri kecantikan. Itu karena sejumlah selebriti dunia ikut terjun ke bisnis kecantikan.

INFOGRAFIK: Kaleidoskop Peristiwa Besar Sepanjang 2023

Sebut saja, Kim Kardashian yang menciptakan lini kosmetik sendiri dan Gabrielle Union yang membuat produk perawatan rambut. Berbicara soal kecantikan, banyak selebriti yang menganggap dirinya seorang pakar dan mereka selalu memiliki tips kecantikan.

Dan di tahun ini, beberapa selebriti berbagi rahasia kecantikannya, mulai dari rambut, make-up hingga kulit. Berikut ini rahasia kecantikan selebriti dunia 2017 yang mungkin bisa Anda tiru, seperti dilansir dari People.

Kaleidoskop 2023: Pecah, Bentrok Warga dan Aparat di Pulau Rempang

Kim Kardashian

Menjaga warna rambut tetap platinum bukan cara mudah bagi istri Kanye West yang memiliki rambut asli berwarna hitam. Kendati demikian, dia menemukan solusi untuk merawat dan membuatnya tetap kuat.

Kaleidoskop 2023: Harga Bahan Pokok Melejit Bikin Daya Beli Rakyat Terjepit

"Saya tidak akan berbohong, memiliki rambut pirang butuh perawatan ekstra! Setiap beberapa hari saya melakukan perawatan ini untuk memperkuat rambut saya," katanya, yang menggunakan Olaplex No 3.

Mandy Moore

Kulit pucat bukan masalah bagi Mandy karena dia punya trik untuk membuatnya menjadi berkilau, yakni menggunakan spray tanning. “Ini akan menyelamatkan saya dari kulit pucat," ujarnya.

Jennifer Aniston

Menemukan warna yang sempurna untuk blush on memerlukan pencampuran lebih dari satu warna bagi Aniston. Dan dia ternyata harus mencampur tiga warna untuk membuat pipinya merona kemerahan. “Saya suka mencampur warna blush on krim Bobbi Brown,” katanya.

Zoe Saldana

Zoe pantang menggaruk kulit wajahnya karena menurut dokter kulitnya, kebiasaan tersebut bisa merusak kulit. "Saat saya berusia 20-an tahun, saya punya dokter kulit yang memperingatkan saya tentang kerusakan kulit yang bisa saya derita. Sejak itu, saya sudah cukup tahu tentang hal itu," ucap dia.

Madonna

Jangan mengabaikan wajah Anda, tapi juga jangan lupa merawat bokong Anda. Menurut Madonna, Anda perlu memanjakan bokong. Dia pun menggunakan masker wajah tanah liat produk miliknya di area tersebut. “Apakah Anda tidak ingin punya kulit bokong yang lembut?" katanya.

Priyanka Chopra

Rahasia untuk kulit sempurna Priyanka adalah 111Skin Bio-Celluse Facial Treatment Mask. Dia memakai produk itu sebelum memulaskan make-up dan membuat tampilannya setelah itu menjadi sempurna. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya