Alas Kaki Paling Populer 2017, dari Crocs hingga Monk Strap

Sepatu Crocs
Sumber :
  • Instagram Christopher Kane

VIVA – Ketika dunia fesyen telah berganti mengikuti perkembangan zaman, tentunya semua hal baru akan ikut berubah. Seperti alas kaki pun akan ikut bertransformasi.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Dan sepanjang tahun 2017, banyak alas kaki yang unik dan mencuri perhatian. Berikut ini VIVA telah merangkum beberapa alas kaki paling populer tahun 2017.

Sandal berbulu

Persiapan Lebaran, Catat 5 Tips Pilih Sepatu Nyaman dan Elegan Buat Silaturahmi

Musim dingin membutuhkan busana dan alas kaki seperti sandal yang menghangatkan. Tahun ini, sebuah sandal dengan detail bulu secara teknis telah meramaikan tren fesyen 2017.

Crocs

Trik Hindari Kaki Lecet Pakai Sepatu Baru

Sebagai tren fesyen, Crocs menciptakan alas kaki yang tidak biasa. Tampilan sepatu itu hadir lantaran desainer Inggris, Christopher Kane berkolaborasi dengan Crocs menampilkan koleksi Swiftwater Sandal dengan taburan rhinestone atau batu kristal, yang tersedia dalam jumlah terbatas.

Label itu juga berkolaborasi dengan Balenciaga sehingga membuat sepatu ini naik kelas. Bahkan, sepatu karet ini melenggang di pekan mode dunia.

Sock boot

Dalam salah satu ide dan gagasan paling jenius, para perancang telah menampilkan suatu koleksi dengan tampilan kekinian. Kali ini, sepatu high heels yang dipadukan oleh kaus sehingga menyerupai tampilan boot.

Sepatu platform

Sentuhan heels datar yang dramatis pada sepatu ini membuat penampilan si pemakai semakin muda dan segar. Sepatu jenis ini menjadi alternatif lain bagi Anda yang ingin santai.

Lined loafer

Sepatu sandal atau sering dikatakan selop ini telah menjadi pilihan para wanita yang ingin terlihat kasual. Sepatu tersebut pada tahun ini sangatlah hits dan sejumlah ritel pun banyak mengeluarkannya.

Sepatu loafer pria

Model sepatu loafer sudah menjadi tren sepatu pria tahun 2017. Sepatu ini memiliki model yang bisa disesuaikan baik untuk acara formal atau santai.

Monk strap

Salah satu tren sepatu pria 2017 adalah sepatu model monk strap. Hampir sama dengan sepatu kulit atau sepatu pantofel pada umumnya, hanya saja sepatu ini memiliki  beberapa karakteristik yang sangat unik, yakni sabuk pengait atau gesper di sisi samping dan tidak memiliki tali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya