Gulung Tikar, Debenhams Obral Sampai 70 Persen

Gerai Debenhams Senayan City Gulung TIkar
Sumber :
  • Viva.co.id/Ayu Utami

VIVA – Satu lagi gerai milik PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) akan menutup salah satu ritel Debenhams pada akhir tahun 2017. Setelah menutup gerainya di Kemang Village dan Supermall Karawaci, kini gerai Debenhams di Senayan City juga menyusul dengan membuat diskon besar-besaran jelang penutupan.

Diskon Besar Jelang Tutup, Debenhams Sency Sepi Pengunjung

Menurut pantauan VIVA, Jumat 29 Desember 2017 kondisi gerai Debenhams saat ini masih tertata rapi, walaupun sudah banyak spanduk-spanduk bertuliskan 'sale' dan diskon besar-besaran mencapai 70 persen. Stok barang yang ditawarkan pun masih lengkap dan tertata rapi.

Dikabarkan tutupnya gerai Debenhams ini karena perubahan gaya berbelanja masyarakat saat ini, yang lebih menyukai berbelanja online dibandingkan dengan berbelanjan langsung kedalam toko.

MAP Tutup Gerai Debenhams Karena Tren Ritel Berubah

Beberapa merek pakaian wanita, pria dan anak-anak ditawarkan dengan diskon yang sangat besar, seperti merek Racing Green pakaian laki-laki memberikan diskon sebesar 70 persen dari harga Rp600 ribu menjadi Rp180 ribu. Lalu untuk pakaian wanita Studio by Preen memberikan diskon sebesar 70 persen dari harga Rp430 ribu menjadi Rp129 ribu.

Menurut salah satu pegawai Debenhams yang enggan disebutkan namanya saat ini sedang terjadi peningkatan pengunjung.

Eksekutif Fesyen Amazon Hijrah ke Debenhams

"Karena mendekati weekend, dan libur akhir tahun membuat banyak pengunjung yang mulai berdatangan," ucapnya saat ditemui oleh VIVA di Senayan City, Jumat 29 Desember 2017.

Kondisi tersebut juga dipengaruhi karena pada beberapa barang diterapkan buy 1 get 1. Salah satunya adalah tas yang mendapatkan promo buy 1 get 1 mulai dari Rp699 ribu sampai Rp2,5 juta.

Bukan hanya sampai itu saja, sampai tanggal terakhir gerai ini akan dibuka yaitu 31 Desember 2017, akan di susul dengan banyak promo-promo lainnya.

"Pada tanggal 30 akan ada midnight sale, dan pada 31 akan ada diskon 70 persen plus 20 persen, " ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya