Cantik Nan Seksi, Gaya Putri Faisal Haris Sambut Tahun Baru

Putri Faisal Haris dan Sarita
Sumber :
  • Instagram Shafa Haris

VIVA – Ketiga putri Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti memiliki paras rupawan. Ketiganya memiliki wajah dan fisik yang memesona.

Momen Langka, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti Foto Bareng

Shafa Aliya, Shakilla Astari, dan Shania Salsabila tampil seksi dalam balutan gaun saat pesta pergantian tahun. Ketiga wanita berambut panjang itu memakai gaun warna hitam dan putih.

Dalam akunnya di Instagram, Shafa, Shakilla, dan Shania mengunggah momen bahagia menuju Tahun Baru 2018, yang mereka rayakan di The Pallas, Jakarta. Shafa tampak cantik dalam balutan gaun hitam dengan tali pundak dan belahan paha di bagian depan.

Sarita Mukti Ungkap Bukti Perselingkuhan Faisal Harris-Jennifer Dunn

Remaja berusia 14 tahun itu terlihat memesona dengan make-up yang dikenakan dan tampak lebih dewasa dari usianya. Namun, dia terlihat anggun dan berkelas dalam paduan gaun hitam dengan stilleto berkilau serta kalung cantik.   

Jennifer Dunn Jadi Sorotan, Ngaku Malu Atas Perbuatan di Masa Lalu

Sementara itu, kakaknya, Shakilla tak kalah menawah dalam balutan atasan model kembem dengan satu tali di bagian pundak dan detail cut-out di bagian pinggang. Dia memadukannya dengan bawahan warna senada.

Shania juga tampak memukau bergaun hitam dengan tali pundak tipis dan belahan dada rendah. Gaun seksi itu juga memiliki belahan yang lebar di bagian bawahan depan.

Foto mereka mendapat ratusan ribu tanda suka dan beragam komentar. Ada warganet yang kaget mengetahui usia Shafa, karena penampilannya dinilai terlalu dewasa. Namun, banyak juga yang memuji penampilan mereka.

"Putri-putrinya bunda @queen_saritaabdulmukti bening-bening banget. Cantik-cantik semua seperti bundanya," tulis salah satu warganet. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya