Berapa Harga Sneakers Jokowi saat Resmikan Kereta Bandara?

Bukti Kemesraan Jokowi dan Cak Imin. Ada Apa?
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA –Presiden Joko Widodo meresmikan kereta api Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banteng, Selasa, 2 Januari 2017. Gaya orang nomor satu negeri ini sangat kasual.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengenakan kaus lengan panjang warna marun dipasangkan dengan celana hitam dan sneakers warna merah. Sepatu tersebut berasal dari label Nike, yakni Nike Free RN 2017.

Sepatu Nike Presiden Joko Widodo

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Dikutip dari situs Nike, harga sepatu tersebut awalnya Rp1,499 juta, namun didiskon menjadi Rp1,05 juta. Sepatu ini tersedia dalam beberapa warna, seperti wolf grey, pure platinum, hitam dan off-white. Namun Anda bisa memesannya sesuai dengan warna favorit Anda.

Nike menjelaskan bahwa sepatu ini memiliki model sederhana yang cocok dengan gaya sehari-hari. Sementara bantalan karet dibuat lebih inovatif, empuk dan kuat, sehingga akan membuat kaki bergerak secara fleksibel.  

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Nike Free RN 2017 Running Shoe

Selain itu, juga breathable karena memiliki bahan yang lembut, ringan dengan model mirip rajutan lebih terbuka di bagian depan yang akan membuat kaki bernapas. Sepatu ini diklaim lebih nyaman dibanding versi sebelumnya.

Tak hanya kali ini Jokowi mengenakan sneakers Nike dan tampaknya Jokowi memiliki beberapa koleksi sepatu Nike. Saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Tasikmalaya, Jawa Barat beberapa waktu lalu dia juga mengenakan sneakers dari label yang sama.

Penampilannya saat tiba di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur dengan menumpangi pesawat CN-295 TNI AU, 9 Juni 2017 tampak santai. Dia mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan celana jeans biru dongker dan sneakers warna abu-abu merek Nike.

Dalam situs toko online Nike, sneakers yang dikenakan presiden berusia 55 tahun itu, adalah Nike LunarEpic Low Flyknit 2. Harga sneakers warna wolf grey tersebut senilai Rp2,389 juta.

Tipe sepatu untuk lari ini memiliki enam pilihan warna, yakni hitam, hyper orange, cool grey, binary blue, wolf grey, electro green dan rough green. Desain sepatu tipe itu, juga bisa custom made, namun dengan harga lebih mahal sebesar Rp3,199 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya