Heboh Celana Jeans Compang Camping, Berani Pakai?

The ragged priest jeans
Sumber :
  • ASOS

VIVA – Situs web berbasis fesyen yakni Asos menghadirkan Koleksi terbaru. Lagi-lagi perusahaan asal Inggris tersebut menawarkan produk fesyen yang cukup membingungkan bagi pemakai.

Deretan Tren Fesyen Super Aneh dan Terburuk Sepanjang 2019

Bila tahun lalu Asos menghadirkan jeans skirt, jeans resleting depan belakang dan juga korset jaket, awal tahun ini Asos menghadirkan jeans compang-camping. Jeans ini memiliki detail beberapa rantai besar.

Koleksi yang dinamakan The ragged priest jeans ini berwarna biru dan sekilas memiliki tampilan seperti celana jeans pada umumnya. Kecuali adanya aksen rantai di bagian paha yang menyambungkan bagian yang terlihat seperti rok atau sabuk dengan celana di bawahnya.   

Ransel Seukuran Manusia, Tren Aneh di Awal 2019

Saat dikenakan, rok celana ini akan berada pada bagian atas bokong. Jadi si pemakai harus mengenakan celana pendek yang menutupi pangkal paha jika tidak mau kedinginan.

Bagaimana tanggapan pecinta fashion? Kemunculan celana ini ternyata membawa sejumlah kekecewaan yang disalurkan melalui media sosial. Mereka berpikir celana tersebut seolah dibuat terburu-buru dan kekurangan bahan. Ditambah lagi celana nyeleneh tersebut dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Pakai Ripped Jeans, Gadis Ini Malah Dikira sedang Mengemis
Ilustrasi celana jeans.

5 Model Celana Jeans Trendy Kekinian

Dengan model yang fashionable dan timeless, celana jeans cocok dipadukan dengan berbagai gaya untuk kesempatan apapun.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2021