Kacamata Hitam Kekinian Jadi Tren Seleb Hollywood

Kacamata hitam kecil
Sumber :
  • Net-a-porter

VIVA –  Belakangan ini tren kacamata hitam dengan frame kecil banyak digunakan beberapa wanita kekinian. Kendati tidak sepenuhnya praktis dalam perlindungan sinar matahari, tapi kacamata mungil ini sukses menjadi daya tarik tersendiri.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Ini pula yang dilakukan perancang busana dan juga rapper Kanye West. Ia baru saja memutuskan untuk beralih ke kecamata hitam berbentuk mungil. 

Seperti yang terlihat dalam sebuah episode Keeping Up With The Kardashians, Kim mengungkapkan bahwa kesukaannya yang baru karena terpengaruh dari sang suami.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

"Kanye mengirimi saya pesan seperti, 'Anda tidak bisa memakai kacamata besar lagi. Ini semua tentang kacamata kecil,” ujar Kim pada acara seperti yang dilansir dari Independent.

Dalam cuplikan video tersebut, Kim mengatakan bahwa suaminya banyak mengirimi foto-foto fesyen ala 90-an, dan kacamata hitam berbentuk kecil adalah salah satunya. Kacamata bingkai mikro yang telah lama dilupakan kini kembali menjadi hits.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Banyak dari beberapa selebriti terkenal dunia telah memakai kacamata ini untuk penampilan mereka sehari-hari. Beberapa di antaranya seperti Kylie Jenner, Bella Hadid, Rihanna, Zoe Kravitz dan bahkan bintang Stranger Things, Millie Bobbie Brown.

Tren kacamata bingkai kecil seperti cat eye ini juga telah meramaikan panggung runway. Para desainer dan brand ternama pun tak ketinggalan menghadirkan kacamata itu sebagai pelengkap koleksinya seperti, Miu Miu sampai Louis Vuitton.

Sebelumnya desainer  Demna Gvasalia pernah memamerkan kacamata hitam kecil ini untuk pertunjukan musim semi/ musim panas 2017 Balenciaga. Dia menggemakan tren musim ini dengan pilihan sudut yang sama berwarna perak.

Memakai kacamata ini membuat si pemakai terlihat berkarakter. Bahkan ini dianggap menjadi poin dalam penampilan seseorang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya