Ngeri, Pangkas Rambut di Salon Ini Pakai Api

Potong rambut pakai api
Sumber :
  • Instagram Kaizo Salon N Spa

VIVA – Pangkas rambut telah menjadi gaya hidup pria yang mengutamakan penampilan. Saat ini ada banyak pangkas rambut atau barbershop yang menawarkan alternatif potong rambut berbeda.

Bisa Raup Cuan Maksimal Bisnis Barbershop, Begini Kuncinya

Salah satunya adalah Kaizo Salon N Spa yang menawarkan potongan rambut tidak biasa. Bagaimana tidak, salon di Mumbai, India ini menggunakan api untuk memangkas rambut.

Pendiri salon bernama Meet Gala mengatakan kepada Metro bahwa memangkas rambut dengan api sangat populer di kalangan klien mereka. Para klien merasa mendapatkan pengalaman unik ketika memangkas rambut di salon ini.

Gibran Potong Rambut Jelang Nonton Debat di Istora, Minta Model Mulet

Menurut Meet, para klien sangat menyukai gagasannya yang kreatif tersebut. Sebab, biasanya para pria tidak mendapatkan sesuatu yang unik di salon, seperti wanita. Banyak klien ingin melakukan sesuatu yang baru dengan rambutnya, namun tidak merusak rambut dan terlihat keren.

Meet Gala mengungkapkan bahwa saat bereksperimen dengan ide gila ini, dia dibantu sang ayah yang merupakan seorang ahli kimia agar api tidak membahayakan. Untuk prosesnya, pertama, tukang cukur akan mengoleskan pengharum khusus untuk rambut agar tidak bau saat dibakar.

V BTS Debut Potongan Rambut Baru, Begini Reaksi Netizen

Kemudian, rambut yang ingin dipangkas disisir berulang kali dengan cepat dalam kondisi rambut dibakar. Metode ini mampu menyingkirkan rambut rontok dan bercabang.

Seorang juru bicara menambahkan bahwa tindakan ini benar-benar aman dan tidak menimbulkan sensasi terbakar pada kulit atau rambut. Perawatan ini sudah ada sejak tujuh-delapan bulan lalu.

Kaizo diklaim sebagai satu-satunya tempat perawatan rambut menggunakan api di India yang aman. Pemangkasan rambut ini juga tersedia untuk wanita.

Untuk pria harga yang ditawarkan sekitar Rp148 ribu hingga Rp167 ribu. Sementara pada wanita agak sedikit lebih mahal, yakni  mulai Rp297 ribu hingga Rp336 ribu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya