Mengintip Isi Rumah Mewah 91 Inci Seharga Rp18,6 Miliar

Rumah ramping seluas 91 inci atau 2,3 meter
Sumber :
  • Photos by Savills via The Spaces

VIVA – Pernah membayangkan tinggal di dalam rumah ramping dengan lebar 91 inci atau 2,3 meter? Walaupun memiliki luas yang minim, siapa sangka rumah tersebut memiliki fasilitas mewah. 

Rumah Unik Chef Renatta, Gambar Masa Kecil yang Terwujud

Dilansir dari Curbed, Selasa 6 Februari 2018, walaupun bentuknya cukup ramping, rumah ini dihargai US$1,4 juta atau sekitar Rp18,6 miliar. Rumah ini diapit oleh dua bangunan di Clapham, London, dan terlihat seperti bangunan-bangunan yang ada di cerita anak-anak.

Rumah bertingkat tiga tersebut pertama kali direnovasi pada 2013 oleh sebuah perusahaan lokal Alma-Nac. Walaupun memiliki luas yang lebih sempit dibandingkan sebuah kereta Tube, rumah ini memiliki ruang tamu yang luas, dan didesain dengan efisien sehingga memiliki fitur-fitur seperti rumah pada umumnya.

10 Desain Rumah Paling Unik di Dunia

Dengan panjang 14,6 meter, rumah ini memiliki lantai utama berisi ruang tamu dan ruang keluarga, yang dipisahkan oleh tangga. Kemudian terdapat dapur, ruang makan, dan sebuah halaman belakang. 

Sering Dianggap Kuno, Ini 3 Keunggulan Desain Hunian Nusantara

Lantai berikutnya, terdapat kamar tidur utama, lengkap dengan kamar mandi. Terdapat satu kamar tidur, dan kamar mandi tamu. Pada lantai terakhir digunakan sebagai loteng dan tempat penyimpanan.

  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya