Berburu Keramik Berkualitas di Pameran Keramika 2018

Keramika 2018.
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Anda punya rencana atau sedang membangun rumah impian? Kalau begitu Anda perlu survei untuk mencari barang-barang dan material yang mungkin akan Anda butuhkan. Nah, saat membangun rumah, keramik menjadi salah satu elemen penting yang dapat menentukan gaya dan suasana hunian Anda.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Jika Anda sedang mencari keramik berkualitas, datang saja ke Keramika 2018 edisi keenam yang menampilkan lebih dari 100 peserta industri. Tentu saja, ini acara yang tak boleh terlewatkan bagi yang sedang membangun rumah atau Anda pencinta dekorasi yang ingin mempercantik rumah.

Pameran yang digelar dari 15-18 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) itu memamerkan berbagai model keramik dengan desain terbaru. Berbagai keramik dengan motif dan desain langka yang sulit dicari  juga bisa Anda temukan di sini.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Keramika 2018.

Menurut Hendry Satriandy selaku Head of Departemen Sales and Marketing, PT Astri Pancawarna, walaupun saat ini pasar keramik sedang melemah. Namun, bukan berarti para produsen ternama keramik menyerah, dan berhenti membuat inovasi-inovasi baru dalam industri keramik. 

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

"Walaupun saat ini pasar sedang melemah, minat pembeli menurun namun bukan berarti kami menyerah. Dengan menurunnya pasar saat ini menjadi salah satu kesempatan bagi kami untuk mengangkat kembali pasar keramik di Indonesia,” ucapnya saat ditemui oleh VIVA dalam acara peluncuran koleksi marbel terbaru 2018 dalam acara Keramika 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis, 15 Maret 2018.

Keramika 2018.

Menariknya, tidak hanya keramik, berbagai jenis furnitur, seperti meja, kursi, sofa hingga tanaman hias bisa pun Anda temukan di sini, lho. Tak heran jika pengunjung sudah berbondong-bondong datang di hari pertama penyelenggaraan pameran ini.

Kebanyakan dari mereka mencari produk terbaik dengan harga spesial. Tentu saja, di acara seperti ini pasti banyak diskon dan promo istimewa yang ditawarkan.

Meski begitu, tidak sedikit pula yang datang hanya untuk melihat-lihat dan mencuci mata. Seperti Nita, seorang kontraktor yang datang ke pameran ini untuk melihat-lihat dan mencari apakah ada yang sesuai dengan apa yang diinginkan. 

"Sekarang lihat-lihat dulu, tapi tidak menutup kemungkinan untuk membeli apabila ada yang sesuai," ucapnya saat ditemui di lokasi pameran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya