Intip Harga Furnitur Edisi Terbatas dengan Lukisan Cantik

Kiri ke Kanan Artwork Diela Maharanie - Lala Bohang - Sheila Maharanie
Sumber :
  • Fabelio.com

VIVA – Apa jadinya, jika para visual artist mulai dari Sheila Rooswitha Putri, Diela Maharanie dan Lala Bohang berkerjasama dengan portal website yang menjual beragam furnitur--Fabelio.com?

Furnitur Berbahan Material Alam Setiap Tahun Selalu Jadi Tren

Tiga wanita ini, memang dilibatkan untuk menggambar dan melukis di atas furnitur Fabelio.com. Dalam tiga hari mereka telah berhasil menyelesaikan project mereka dan menciptakan sebuah karya yang sangat indah. Baca juga: Tiga Wanita Visual Artist Ekspresikan Seni di Atas Furnitur

Karya-karya ini sangat unik dan menggambarkan inspirasi perempuan Indonesia yang kuat dan punya mimpi besar. karya mereka pun akan dijual dengan harga spesial namun tetap terjangkau dan seluruh hasil penjualan akan disumbangkan kepada Yayasan yang bergerak di bidang pemberdayaan perempuan, yaitu KOWANI, dan berharap digunakan sepenuhnya untuk memberdayakan perempuan Indonesia.

Tips Pilih Furnitur Aman untuk Anak dan Keluarga
Mau Beli Furnitur? Intip Dulu Warna yang Lagi Tren

Karya seni ini dapat dilihat di showroom Fabelio.com di Senayan City  tanggal sampai tanggal 30 April  2018 dan periode pembelian berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan 13 Mei 2018. Tak hanya itu, produk furnitur terbatas ini juga bisa dibeli secara online melalui website wwww.fabelio.com maupun langsung datang ke showroom Fabelio di Senayan City.

Harga dari karya seni kolaborasi itu: Wina Cabinet dijual seharga Rp10.500.000 dengan goresan lukisan karya Lala Bohang, Sofa 2 seaters dijual seharga Rp12.000.000 dengan goresan lukisan karya Diela Maharanie dan Java Table dijual seharga Rp5.400.000 dengan goresan lukisan karya Sheila Rooswitha Putri.

Ketiga karya seni tersebut dijual dengan harga khusus, dan merupakan produk limited edition karena mengandung nilai seni yang tinggi yang bertujuan untuk memajukan program pemberdayaan perempuan Indonesia.

Muklay kolaborasi buat merchandise dengan 10 karakter.

Muklay Bikin 10 Karakter Ajak Anak Muda Kreatif dan Produktif

Visual Artist Muklay menciptakan karya terbaru yang dikeluarkan dalam bentuk merchandise eksklusif. Karyanya juga dikolaborasikan dengan produk brand lokal.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2022