Muklay Bikin 10 Karakter Ajak Anak Muda Kreatif dan Produktif

Muklay kolaborasi buat merchandise dengan 10 karakter.
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

VIVA – Visual Artist Muklay menciptakan karya terbaru yang dikeluarkan dalam bentuk merchandise eksklusif. Karyanya juga dikolaborasikan dengan produk-produk dari brand lokal NIION.

Promosi ke J League 2024, Tim Pratama Arhan Langsung Jualan Merchandise

Merchandise tersebut dibuat Muklay sebagai bagian dari kolaborasi dengan Digimap. Bersamaan dengan dibukanya gerai Digimap terbesar di PIM 3, merchandise eksklusif tersebut bisa didapatkan oleh setiap customer yang melakukan pembelian Apple gadget.

Inspirasi Muklay dalam menciptakan merchandise ini adalah Unique Selling Point Digimap sebagai brand yang stylish, up-to-date, trusted, reliable dan fast, serta kemudian divisualisasikan menjadi karakter-karakter unik. Hasil garapan Muklay ini juga bisa dilihat di gerai Digimap PIM 3 serta pop-up wall merchandise yang terletak di skywalk PIM 3 lantai 2.

Deretan Merchandise Resmi K-Pop Bisa Dibeli di Jakarta, Ada Lightstick hingga Album

“Berkolaborasi dengan Digimap menjadi salah satu pengalaman yang menyenangkan bagi saya. Kolaborasi ini juga memiliki tantangan tersendiri buat saya, karena dalam menuangkan ide untuk Digimap, saya harus menyesuaikan design flagship store khas Digimap yang elegan bernuansa monokrom yang dipadupadankan dengan warna warna yang lebih berani namun terlihat tetap sesuai dan juga merepresentasikan kreatifitas generasi muda,” papar Muklay.

Pada Rabu, 8 Juni 2022, Digimap, Apple Premium & Authorized Reseller resmi di Indonesia, secara resmi membuka flagship store terbesar di Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Gerai yang terletak di lantai dasar ini menghadirkan pengalaman terbaru saat berbelanja produk Apple.

Coldplay Ternyata Donasi Juga ke Pasien Anak dan Kasih Tiket Gratis Buat Nakes

Digimap PIM 3 menawarkan rangkaian pilihan produk Apple termasuk iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, serta aksesoris pelengkap lainnya. Digimap mengusung kampanye #GetCreative yang bertujuan mengajak generasi muda untuk lebih progresif, kreatif dan produktif.

Muklay kolaborasi buat merchandise dengan 10 karakter.

Photo :
  • VIVA/Adinda Permatasari

”Digimap Flagship store PIM 3 merupakan salah satu gerai Apple terbesar di Indonesia. Melalui flagship store ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk seluruh pelanggan kami. Hadir dengan luas 521.93 m2 Digimap PIM 3 juga dilengkapi dengan Service Center untuk pelayanan pelanggan secara maksimal. Sudah menjadi komitmen untuk menciptakan rasa nyaman untuk setiap pengalaman pelanggan pada saat berbelanja produk Apple," kata Farah Fausa Winarsih selaku Head of Marketing PT. MAP Zona Adiperkasa, dalam pembukaan Digimap Store di PIM 3, Jakarta, Rabu 8 Juni 2022.

Muklay mengungkap, ada 10 karakter yang dia ciptakan yang mereprentasikan setiap kategori dari pelanggap Digimap. Karya ini juga menjadi pertama kalinya bagi Muklay membuat gambar manusia.

Muklay menjelaskan, hanya butuh satu bulan untuk bisa menciptakan kesepuluh karakter tersebut. "Itu merupakan proses yang cepet banget," katanya.

Merchandise eksklusif Digimap x Muklay & NIION tersedia secara terbatas di Digimap PIM 3 mulai tanggal 10 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya