Yesaya Abraham-Shaloom Razade Jadi Saksi Peluncuran Koleksi Playboy x Muklay yang Playful

Yesaya Abraham dan Shaloom Razade.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

JAKARTA – Karya dari seorang seniman tak pernah gagal membuat decak kagum. Begitu pun dengan visual artist Indonesia dari Jakarta, Muklay, yang digandeng Playboy, untuk meluncurkan koleksi terbarunya.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Mohammad Fiqih selaku Marcomm Manager dari Playboy Shoes Indonesia, mengatakan, kolaborasi ini didesain untuk menghadirkan napas segar dan menyenangkan dengan koleksi yang playful. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Kolaborasi ini memadukan gaya yang trendi dan kenyamanan dari sepatu Playboy dengan gaya pop surealisme Muklay yang berani dan ikonik,” ujar Fiqih dalam keterangannya, dikutip Sabtu 28 Oktober 2023.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Fiqih menambahkan, koleksi ini merupakan perayaan ekspresi artistik yang berani untuk mendobrak batasan desain sepatu pada umumnya. 

Geger Seorang Pegawai Museum Pajang Karya Seninya Dekat Lukisan Legendaris

Palet warna mencolok yang digunakan dalam kolaborasi ini menawarkan visual yang memanjakan mata, namun tetap mempertahankan kualitas dan gaya ala Playboy, sehingga mudah untuk dipadupadankan untuk penampilan sehari-hari, siang hingga malam. 

Koleksi Playboy x Muklay ini menawarkan serangkaian siluet alas kaki, termasuk sneakers, loafers, dan slingback mules, masing-masing didesain untuk menunjukan style artistik khas Muklay dan juga gaya khas Playboy Shoes.

Acara selebrasi peluncuran koleksi ini diadakan di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dengan desain dan dekorasi yang fun dan dinamis, sesuai dengan koleksi sepatunya itu sendiri. Diramaikan dengan beberapa bintang muda Indonesia seperti Yesaya Abraham, Shaloom Razade, dan Junior Roberts, acara ini berlangsung meriah dengan berbagai activity dan games yang seru.

“Untuk kolaborasi ini, kita bekerjasama dengan Muklay mulai dari proses awal, pemilihan siluet, pemilihan warna, sampai pemilihan aksesoris dan finishing produknya,” jelasnya.

Koleksi Playboy x Muklay.

Photo :
  • Playboy.

Selain itu, menurut Fiqih, ilustrasi yang dibuat juga merupakan perpaduan sempurna dari logo ikonik Playboy dan juga gaya pop surealisme khas Muklay. 

“Koleksi ini benar-benar sebuah napas baru yang segar dan menyenangkan dari Playboy Shoes untuk customer kita dan juga penikmat karya-karyanya Muklay,” kata dia.

“Koleksi dan acara ini kita buat untuk mengenalkan Playboy shoes yang sebelumnya terkenal dengan gaya klasiknya ke market anak muda kekinian dengan gaya yang lebih playful dan fresh,” imbuh Mohammad Fiqih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya