Puas Nikmati Berbagai Genre Musik Selama 3 Bulan Penuh di Event Ini

Ilustrasi musik.
Sumber :
  • BUDX

JAKARTA – Sebuah hiburan bagi kaum urban yang memadukan musik, instalasi seni dan gaya hidup, digelar mulai September 2023 ini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Bertajuk Yours To Take, event BUDX telah mempersiapkan berbagai experience. Salah satunya membagikan Bunga Mawar Merah yang dapat ditukarkan dengan 1 botol Budweiser dan merchandise di venue. Selain itu, ada berbagai spot menarik untuk mengabadikan keseruan bersama dengan teman dan kolega. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Series BUDX 2023 kali ini akan terselenggara di 7 event dengan 7 venue berbeda di Jakarta seperti di Tipsy Monkey, Zoo, Ding Dong Disko, House of Pats, dan masih banyak lagi. Rangkaian party ini akan dimulai sejak September hingga Desember 2023.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

“Pada tahun 2023 ini, BUDX kembali hadir dan kali ini berkolaborasi dengan Tripo 3000 untuk menyajikan kreasi seni sebagai wadah kreativitas untuk merangkul generasi millennials dan Z dalam mengekspresikan diri dan juga bersama sama menikmatinya,” ujar Kartika Erwanto, Brand Manager Budweiser Indonesia dalam keterangannya, dikutip Rabu 4 Oktober 2023.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Kartika menambahkan, BUDX menghadirkan sebuah showcase yang menarik, seru, penuh dengan antusiasme dan kemeriahan dengan kreativitas yang berkualitas dan menginspirasi para pengunjung. 

“Sebagai partner dari BUDX tentu kami akan menampilkan berbagai arts installation, live screen printing merchandise, visual mapping, dan beberapa pertunjukan lainnya seperti Djs dari Gentle Tuesday dan Tripo 3000,” sambung Christian Wibisono, Events & Community Manager Tripo 3000. 

Kartika menyampaikan, akan ada banyak unique experience yang dapat dilakukan pada event Series BUDX kali ini, sehingga akan menjadi keseruan yang memorable.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya