5 Rumah Anjing Paling Mewah dan Termahal di Dunia

Mexican Hacienda Dog House
Sumber :
  • I Heart Dogs

VIVA – Sama halnya dengan manusia, hewan juga membutuhkan tempat tinggal yang nyaman. Hebatnya untuk para pecinta anjing, banyak dari mereka yang rela mengeluarkan biaya fantastis untuk memberikan hewan peliharaan mereka tempat tinggal yang nyaman, dan tidak kalah mewah dengan rumah para majikan. Seperti dilansir dari laman I Heart Dogs, Rabu 2 Mei 2018, berikut adalah lima rumah anjing termahal dan termewah di dunia.

4 Tips Merawat Koleksi Barang Kesayangan Biar Awet

1. Hacienda
Pernahkan Anda membayangkan rumah anjing dilengkapi dengan air mengalir, lampu kristal, dan AC. Ya rumah binatang peliharaan super wah tersebut benar-benar ada, dan dinamai dengan Hacienda. Dengan atap berwarna merah dan taman indah di sekitarnya rumah anjing mewah tersebut dihargai US$30.000 atau sekitar Rp419 juta.

2. Cubix hunderhaus
Jika Anda pecinta konsep hunian hewan peliharaan bergaya minimalis modern, rumah anjing satu ini bisa dicontek. Didesain dengan dinding kaca tebal, yang dipadukan dengan eksterior simetris berwarna merah dan putih, serta interior lantai berwarna abu-abu membuat rumah hewan satu ini terlihat begaya. Sesuai dengan konsepnya, rumah anjing satu ini bernilai US$2.600 atau sekitar Rp36 juta.

Nostalgia Main LEGO, Kenangan Hobi Favorit Lintas Generasi

3. Kolonial
Rumah anjing satu ini bergaya klasik mewah yang dapat terlihat di bagian exterior yang dirancang khusus oleh La Petite Maison. Rumah ini dilengkapi dengan pengaturan air otomatis, pengaturan suhu hingga cahaya, tidak heran rumah anjing satu ini bernilai US$6.100 atau sekitar Rp85 juta.

Hindari Stres Saat Pandemi COVID-19, Coba Lakukan Ini

4. The dream come true
Jika Anda memiliki kesukaan akan cerita negeri dongeng lengkap dengan kastil yang indah. Rumah anjing satu ini sangat cocok untuk anjing berukuran mini. Didominasi dengan warna merah muda, membuat rumah anjing ini terlihat imut dan menggemaskan. Istana mini ini dihargai US$2.600 atau sekitar Rp36 juta.

5. The place
Jika Anda ingin teman berbulu Anda merasa seperti bangsawan, rumah anjing satu ini akan membuat anjing Anda menjadi salah satu anggota kerajaan istana. Dengan renda renda emas menghiasi ruang tidur sang anjing, membuat rumah tersebut dihargai US$5.400 atau sekitar Rp75 juta. (ren)

Olahraga

Yuk Coba, 3 Hobi di Rumah Ampuh Redam Stres

Hobi merupakan salah satu kata yang sudah tidak asing lagi yang diartikan sebagai aktivitas yang dilakukan seseorang di waktu senggangnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022