Dijuluki White House, Rumah Uya Kuya Mewah Banget

Uya Kuya.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Di dunia hiburan Tanah Air, Uya Kuya dikenal sebagai sosok multitalenta. Kini, pria yang sibuk bekerja sebagai produser juga host sejumlah acara ini hidup bergelimang harta.

Permudah Kepemilikan Hunian, Bank Mandiri Teken Kerjasama dengan APERSI

Uya dan keluarga, bukan hanya sering tampil di depan publik memamerkan gaya liburannya ke sejumlah negara. Ia, juga sering sesekali memperlihatkan bagaimana mewahnya tempat tinggal yang dihuninya bersama istri dan dua anaknya.

Rumah mewah yang dimiliki Uya sebagai bukti dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan Tanah Air. Saking mewahnya, rumah Uya dijuluki sebagai white house. Wow, seperti apa bentuknya?  

Permintaan Hunian Segmen Premium Tinggi, Sinar Mas Land Luncurkan Trésor di BSD City

1. Area pintu masuk

Dari awal menginjakkan kaki di pintu depan, kesan mewah sudah terasa. Rumah Uya, didominasi warna putih. Pintu masuk di rumah Uya, juga terlihat mewah karena desain bergaya Eropa. Langit-langit rumah yang tinggi, meja bundar dengan tanaman hias di bagian tengah, dan beberapa sofa kecil, membuat area pertama ini terlihat begitu elegan.

Jelang Ramadan, Natalie Sarah Digaet Program Special Campaign Furniture Ternama

2. Ruang tamu

Sama halnya dengan area pertama, area ruang tamu juga didominasi dengan warna putih pada interiornya. Mulai dari dinding, langit-langit, hingga furnitur seperti sofa, selurunya berwarna putih. Namun yang mencuri perhatian adalah tangga besar melengkung yang dilapisi oleh marmer membuat ruangan ini seperti istana.

3. Ruang keluarga

Keluarga Uya memang tidak dapat dipisahkan dengan musik. Kedua anaknya, Cinta dan Nino memiliki bakat vokal dan bermusik yang mumpuni. Tidak heran jika ruang keluarga Uya dilengkapi dengan berbagai alat-alat musik, seperti piano, gitar, hingga saxophone. Terdapat juga sebuah kursi pijat, yang dapat digunakan Uya dan keluarga untuk melepas lelah.

4. Dapur

Sama halnya dengan ruangan yang lain, ruangan dapur dan ruang makan ini juga didominasi dengan warna putih. Namun yang membedakan adalah terdapat sentuhan warna merah pop pada area makan dan gorden. Membuat ruangan tersebut terlihat klasik namun menyegarkan.

5. Kamar Cinta dan Nino

Uya tampaknya selalu membebaskan kedua anaknya mengekspresikan apa yang mereka sukai. Hal tersebut terlihat dari dekorasi kamar Cinta dan Nino. Pada kamar tidur Cinta terdapat banyak sekali poster anime dan idola K-pop favoritnya. Sedangkan kamar Nino dipenuhi dengan beragam hot toys mulai dari Iron Man, Naruto, dan masih banyak lagi.

6. Kolam renang mewah

Area belakang rumah dijadikan Uya sebagai kolam renang yang tidak kalah dari hotel berbintang. Dengan kolam renang luas berbentuk persegi panjang, vertikal garden dan beberapa gazebo tempat bersantai, membuat kolam renang ini terlihat mewah dan indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya