Rumah Mewah Syuting The Kardashians Dijual Rp92 Miliar

Rumah mewah The Kardashians
Sumber :
  • youtube

VIVA – Jika Anda penggemar serial variety show 'Keeping Up With Kardashians' Anda pasti hapal dengan rumah ikonik yang jadi kediaman keluarga Kardashian.

Hunian Mewah di Eco Town Depok, Hannam Lotte Land Sawangan Hadirkan Harmonisasi Antar Unit Cluster

Meski sangat terkenal, namun tahukah Anda bahwa hunian mewah yang terletak di Studio City, California ini ternyata bukanlah rumah sesungguhnya yang ditempati The Kardashians.

Kian Prospektif, Hunian di Utara Tangerang Bakal Dilengkapi Mini Zoo Akhir 2023

Dilansir House Beautiful, Kamis 28 Juli 2018 rumah cantik tersebut ternyata hanya replika dan bagian dari properti syuting. Namun, perabot eksterior dan interior yang digunakan benar-benar nyata dan menyerupai rumah Kris Jenner. Hal ini dilakukan untuk tujuan keamanan. 

Hunian Vila Tropis Karya Anak Bangsa Dilirik Hingga Mancanegara

Biarpun hanya properti, namun rumah tersebut sangat indah, dan mewah. Luasnya sekitar 7.843 kaki persegi, atau kurang lebih 730 meter persegi. Dilengkapi dengan tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, area bbq, dapur, gudang anggur, hingga bioskop pribadi yang semuanya didesain 'serius' dengan properti mewah.

Bagi Anda tertarik memiliki hunian tersebut, kabar baiknya hunian replika tersebut dijual oleh agen properti dengan harga 6,5 juta USD atau sekitar Rp92 miliar.

Point plusnya, rumah tersebut ternyata juga pernah dipakai dalam serial televisi lainnya seperti 'True Blood', 'American Horror Story', dan 'Chelsea'.

Selain memiliki fasilitas yang telah disebutkan, rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas mewah lainnya, seperti teras pribadi, akses pribadi area pantai, dan jacuzzi. Wow, tertarik? (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya