Mewahnya Ruang Baju Sosialita Jamie Chua, Bikin Tercengang

Ruang pakaian Jamie Chua
Sumber :
  • Instagram Jamie Chua

VIVA – Mungkin Anda memiliki rasa penasaran bagaimana kehidupan orang-orang kaya, dan terkenal melalui isi lemari mereka. Apa saja brand terkenal yang ada di dalam lemari tersebut, dan bagaimana mereka mengatur isi lemarinya.

Hunian Mewah di Eco Town Depok, Hannam Lotte Land Sawangan Hadirkan Harmonisasi Antar Unit Cluster

Seperti dilansir dari Elle Decor, Senin 2 Juli 2018, sebuah ruangan berukuran sekitar 213 meter persegi, disulap menjadi tempat menyimpan pakaian, sepatu, tas dan juga aksesori bernilai fantastis dari seorang sosialita asal Singapura, Jamie Chua.

Kian Prospektif, Hunian di Utara Tangerang Bakal Dilengkapi Mini Zoo Akhir 2023

Ketika memasuki ruangan tersebut, yang Anda butuhkan adalah sidik jari Jamie. Karena ruangan tersebut hanya dapat dibuka oleh teman Syahrini dan Maia Estianty itu. Dilengkapi dengan keamanan tingkat tinggi mungkin sudah terasa wajar, karena Jamie memiliki lebih dari 300 pasang sepatu dengan harga masing-masing sekitar Rp21,5 juta per pasang. Bahkan sepatu sneakers-nya dihiasi dengan berlian.

Dihadiri Jamie Chua, Brand Fesyen Lokal Akhirnya Hadir di Singapura

Selain sepatu mewah, ada juga 200 koleksi tas Hermes, dengan harga sekitar Rp4,3 miliar untuk satu tasnya. Ada juga sebuah rak kaca untuk menyimpan dompet dari brand-brand ternama.

Jamie mendesain sendiri ruang pakaiannya, sehingga ruangan tersebut lebih mirip seperti galeri seni dibandingkan dengan sebuah ruang pakaian. Jamie menggunakan sistem lemari arsip untuk memaksimalkan setiap ruang, dengan 10 pintu berbeda yang dipenuhi ratusan item berbeda.

“Saya mencoba berpakaian bagus, karena saya pikir itu adalah bentuk kesopanan kepada orang yang saya temui,” ucapnya, menjawab mengapa fesyen dan lemari menjadi prioritas baginya.

Jamie Chua dan koleksi tas Hermes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya