Jangan Iri Lihat Penampakan Rumah Mewah Harry Kane

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA – Selama perhelatan Piala Dunia 2018, tak sedikit mata tertuju pada Harry Kane. Pemain Tottenham Hotspur ini sempat dijagokan bersama tim-nya akan membawa Inggris menuju jawara Piala Dunia, sebelum tunduk 0-2 kepada Belgia.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Tapi artikel ini tidak akan membicarakan soal kepiawaiannya menggiring bola di lapangan. Melainkan sisi kehidupan pribadinya, yaitu kisah cinta Kane dengan sang tunangan yang merupakan teman masa kecilnya, Kate Goodland, hingga rumah mewahnya yang berada di Inggris.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Sama seperti pemain bola profesional lainnya, Kapten Timnas Inggris ini diketahui memiliki rumah yang indah. Dilansir dari laman Ideal Home, desain rumahnya yang ditinggali dengan sang tunangan dan putrinya Ivy, memiliki tema dekorasi warna hitam.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Dengan pencahayaan yang terang dan lantai marmer hitam, rumah Kane terlihat mewah.

Sedangkan untuk kamar tidurnya, Kane menerapkan tema warna abu-abu dan hitam, lengkap dengan tempat tidur ukuran besar.

Kane juga menerapkan panel kulit di kamarnya sehingga menambah lapisan ekstra modernitas, sementara bantal mewah memancarkan kesan elegan. Dia juga menggunakan lampu rantai persegi panjang yang terlihat cocok dengan tema kontemporer.

Dalam rumah milik Kane, juga dilengkapi dengan layar bioskop bertema sepak bola dengan karpet rumput buatan, ada pula ruang ganda yang berfungsi sebagai simulator golf. Harry dan Kate bahkan memiliki kebun belakang, dengan kolam renang luar ruangan yang sempurna untuk musim panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya