Gisella Anastasia Ingin Punya Rumah Kayak di Instagram

Gisella dan Gempi
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Setiap orang yang memiliki rumah pasti memiliki impian yang sama, menjadikan rumah sebagai tempat tinggal yang nyaman usai seharian beraktivitas di luar rumah. Begitu pun dengan artis dan penyanyi Gisella Anastasia.

Penuhi Kebutuhan Rumah Bagi Pekerja, BPJS Ketenagakerjaan dan Perumnas Jalin Sinergi

Wanita yang baru saja resmi berpisah dari suaminya, Gading Marten tersebut baru saja menempati rumah baru yang diharapkannya mirip seperti rumah-rumah cantik dalam Instagram.

Menurutnya hal tersebut terjadi secara alami, mengingat dia banyak menerima endorse dan menjadikan rumah sebagai tempat untuk foto. Ditambah lagi secara pribadi, ibu satu anak ini memiliki minat sendiri terhadap desain interior.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

"Aku memang pengen banget punya rumah kayak Instagram," ujarnya dalam media gathering Urban Quarter's di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 29 Januari 2019.

"Aku penggemar berat desain interior, buat pemilihan furnitur cukup bawel. Apalagi rumah sebagai tempat tinggal sangat penting buat aku. Pokoknya nyaman ada ukuran sendiri, dan buat aku penting banget (rumah nyaman)," katanya.

Bertambah Usia, Perjalanan Perusahaan Properti Ini Makin Bertumbuh Sukses

Wanita 28 tahun yang mengaku bahwa desain rumahnya saat ini bergaya Skandinavian. Karena itulah, Gisel merasa cocok jika rumahnya diisi dengan aneka perabot rumah gaya khas di Urban Quarter's. Untuk rumah barunya, Gisel pun suka beberapa warna yang sederhana, seperti abu-abu, hijau, elemen-elemen batu dan sentuhan warna emas.

Meski tengah semangat mengisi rumah sejak dua tahun lalu, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 ini tak ingin terlalu banyak mengisi rumahnya dengan aneka barang. (tsy)

MItrarumah

Target Nilai Proyek Dinaikkan 2024, Mitrarumah Perkuat Pemasaran Produk di Jabodetabek

Mitraruma pun memastikan selalu mengutamakan aspek keberlanjutan lingkungan dalam menggenjot kinerja bisnis. Khususnya dalam memproduksi produk yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024