7 Lukisan pembaw keberuntungan di dunia

7 Lukisan Pembawa Keberuntungan di Dunia, Kata Feng Shui

ilustrasi lukisan di rumah
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Banyak ahli Feng Shui menggunakan konsep menempatkan sebuah lukisan pembawa keberuntungan dan karya seni di setiap sudut rumahnya. Menyadari bagaimana penempatan dengan diri sendiri dan barang-barang seni di seluruh rumah dan tempat kerja seseorang mungkin memang memiliki pengaruh yang menguntungkan pada banyak aspek kehidupan seseorang. 

SYL Beli Lukisan Sudjiwo Tedjo Rp200 Juta Pakai Uang Vendor di Kementan RI

Ini berakar pada konsep bahwa sebagai makhluk hidup kita terhubung dengan wilayah yang kita huni. Anda dapat memilih seni berdasarkan getaran yang Anda butuhkan. Seperti santai dan sensual di dalam kamar tidur atau hidup dan cerah di dalam ruang duduk atau tempat kerja, hanya menggunakan pemahaman umum paling sederhana tentang aliran Feng Shui .

Dalam feng shui warna , serta gambar yang terkait dengan wilayah keinginan tertentu, digunakan dalam seni Feng Shui untuk menghasilkan getaran yang baik bagi pengamat.

Kata Kritikus Seni Rupa soal Lukisan Artificial Intelligence Karya Denny JA

Artikel ini bertujuan untuk memberdayakan Anda dalam menentukan karya seni feng shui mana yang terbaik untuk setiap ruangan di rumah dan tempat kerja Anda dengan harapan membawa kemakmuran dan keberuntungan untuk Anda.

Ada beberapa tip feng shui yang ingin Anda ikuti saat memilih karya seni untuk ruangan tertentu di rumah Anda. Setiap karya seni yang Anda tambahkan ke dekorasi rumah Anda harus menjadi cerminan yang bijaksana dari prinsip-prinsip feng shui sementara juga merupakan representasi dari gaya pribadi Anda.

Geger Seorang Pegawai Museum Pajang Karya Seninya Dekat Lukisan Legendaris

Pentingnya Lukisan Dalam Feng Shui

Lukisan Fengshui

Photo :

Di antara metode yang disukai (dan paling menyenangkan!) untuk meningkatkan frekuensi dan energi feng shui di dalam rumah Anda adalah dengan menggunakan karya seni.

Meskipun memilih seni dinding feng shui sangat individual, dan Anda pasti harus memilih seni yang Anda sukai, karya seni tertentu mungkin menawarkan peran ganda dengan melengkapi dekorasi Anda dan menambah suasana di rumah Anda.

Seni selalu tentang motivasi dan ekspresi mentah, oleh karena itu seni adalah cara yang bagus untuk mengubah dan meningkatkan suasana rumah Anda. Bahan sumber, nada, ukuran, bentuk, dan lokasi karya seni semuanya mungkin memiliki pengaruh pada feng shui ruang tamu seseorang.

Lukisan Feng Shui untuk Kekayaan

Berikut ini terdapat beberapa lukisan Feng Shui yang diketahui bisa memengaruhi keberuntungan serta kemakmuran hidup Anda.

1. Lukisan Tujuh Kuda

lukisan kuda

Photo :

  • Lukisan Seven Horses dan 7 running horse adalah gambar yang sangat bagus untuk dimiliki di sudut kekayaan ruang tamu. 
  • Ada arti penting kuda di feng shui baik itu tapal kuda atau lukisan. 
  • Ini akan mendorong Anda maju melalui profesi Anda tanpa hambatan.  Kuda dikaitkan dengan kekayaan dan juga kekuatan. 
  • Sebuah Karya Seni Tujuh Kuda di rumah Anda menjanjikan kemajuan karir, kemakmuran bisnis, ditambah keamanan moneter melalui kehidupan sehari-hari Anda.
  • Saat memasang gambar, pastikan menghadap ke rumah Anda, yaitu kuda poni harus mendekati rumah Anda.

2. Lukisan Delapan Kuda Feng Shui

Lukisan kuda

Photo :

  • Kuda mewakili pencapaian , komitmen , keberanian , kelincahan , dan ketekunan dalam FengShui.
  • Untuk menghasilkan kekayaan plus energi keberuntungan besar di seluruh tempat tinggal Anda, Feng Shui menyarankan untuk menggantung karya seni delapan kuda berlari di dalam ruang keluarga di sebelah pintu depan.
  • Dapat digunakan sebagai dekorasi dinding Feng Shui untuk ruang tamu .

3. Lukisan Feng Shui Bambu

  • Karya seni bambu adalah unsur " Kayu " dalam Feng Shui yang dikatakan menghasilkan kekayaan, keberuntungan, kesehatan, dan umur panjang.
  • Ini juga merupakan representasi dari pengembangan pribadi , kemakmuran , dan koneksi . Ini juga berguna untuk menangkal chi negatif.
  • Anda dapat menggantung karya seni bambu di mana saja di rumah atau bisnis Anda. Sebenarnya tidak ada batasan di mana pun gambar bambu dapat disimpan.
  • Memelihara tanaman bambu yang beruntung juga merupakan tambahan yang bagus untuk ruang tamu Anda.

Lukisan Feng Shui untuk Rumah

Tidak dapat disangkal bahwa cara Anda mengatur rumah Anda mungkin memiliki dampak yang signifikan pada kemampuan Anda untuk mengelola tekanan, kesehatan Anda secara keseluruhan, kekayaan pribadi Anda, bahkan uang Anda.

Di bawah ini adalah gambar feng shui terbaik untuk rumah Anda:

4. Lukisan Air Feng Shui

Pembersihan , kelimpahan , ketenangan , dan regenerasi adalah simbol air dalam lima elemen Feng Shui . Manfaatkan gambar air Feng Shui untuk meningkatkan kekayaan, ketenangan, dan ketenangan rumah Anda.

Jika Anda bekerja dari rumah dan stres atau tegang sebagai akibatnya, karya seni air Feng Shui yang bermanfaat harus ditampilkan di dalam ruang kerja rumah Anda.

Ini bisa membantu membawa kekayaan, ketenangan, dan ketenangan ke dalam ruangan dengan menyeimbangkan energi yang berlawanan.

5. Lukisan Kehidupan Feng Shui

  • Karya seni Feng Shui still life dengan presisi luar biasa mendorong ketenangan dan tingkat penalaran yang lebih besar.
  • Gambar still life Feng Shui Great Luck menggambarkan berbagai topik yang dimaksudkan untuk membangkitkan emosi yang akan meningkatkan kondisi mental Anda plus , sebagai hasilnya, standar hidup Anda. Bunga mewakili kehidupan serta keberuntungan yang sangat baik di seluruh Feng Shui.
  • Saat Anda mulai mengalami kesepian di rumah, cobalah memasukkan salah satu dari beberapa lukisan Feng Shui still life.
  • Namun, gambar bunga kehidupan memiliki energi imajinatif dan harmonis, yang menghasilkan peningkatan efisiensi dan ketenangan pikiran.

6. Lukisan Burung Feng Shui

  • Burung adalah ikon kuat yang sering dikaitkan dengan keberuntungan dan kebebasan besar .
  • Karena mata rantai penghubung burung ini ditambah keberuntungan besar, memasang karya seni burung Feng Shui di dalam rumah Anda mungkin memiliki dampak yang signifikan pada tingkat energinya.
  • Gambar burung memberikan kesuksesan besar dan kekayaan dengan mengundang kemungkinan segar. Dalam interaksi cinta, burung sering dikaitkan dengan kebahagiaan.
  • Hiasi rumah Anda dengan citra transformasi dan kekayaan ini untuk merangkul perubahan yang baik sepanjang kehidupan sehari-hari Anda.

Lukisan Feng Shui Untuk Pintu Masuk
Temukan di bawah seni dinding feng shui terbaik untuk pintu masuk untuk merangkul jalan rumah.

7. Lukisan Ikan Koi

Lukisan ikan koi

Photo :

  • Lukisan ikan Koi Feng Shui melambangkan energi api dalam Feng Shui, yang mengatur aliran uang ke dalam kehidupan seseorang.
  • Potret ikan koi hanyalah campuran dari dua elemen: air , yang mewakili sirkulasi , dan ikan koi , yang mewakili keberanian dan otoritas .
  • Gambar ikan koi di suatu tempat di ambang pintu tempat kerja atau rumah Anda menjanjikan kekayaan berlimpah sepanjang hidup Anda.
  • Anda harus memastikan bahwa ikan bergerak menuju tempat kerja Anda daripada keluar darinya saat memasang Karya Seni Ikan koi.

8. Lukisan ikan mas

  • Di antara para ahli feng shui, ikan mas adalah representasi yang sangat signifikan. Kosakata Cina tentang emas dan ikan memiliki nada emas dan kelimpahan.
  • Dengan demikian, umumnya ada delapan ikan emas ( yang ) dengan satu ikan hitam ( yin ) (berasal dari teori yin vs yang ) di seluruh karya seni ikan mas untuk menetralisir nasib buruk. Untuk total ikan, angka 8 dan 9 ini sepertinya cukup beruntung.
  • Untuk meningkatkan profesi Anda , gantung lukisan feng shui ini di dekat pintu masuk utara rumah, ruang keluarga , atau tempat kerja Anda . Namun, Anda dapat menempatkannya di ambang pintu tenggara untuk membawa uang dan kesuksesan, atau bahkan di ambang pintu timur untuk meringankan masalah kesehatan.

Lukisan Feng Shui Untuk Keberuntungan

9. Lukisan ikan yang bagus

  • Sembilan ikan terhubung bersama dalam waltz untuk memanggil naga di dalam karya seni kontemporer ini.
  • Ini adalah gambaran representasional yang dimaksudkan untuk menawarkan keberuntungan dalam hidup sekaligus membantu pertumbuhan profesional.
  • Ini juga membawa kesuksesan besar bagi pemiliknya, serta hasil emosional yang menguntungkan. Secara bersamaan, karya seni ini membangkitkan sensasi daya apung, ketenangan, dan kepuasan pada pengamat.

10. Lukisan Merak

  • Di antara seni dinding feng shui yang paling menonjol , lukisan dan dekorasi ruang tamu adalah potret merak . Burung merak adalah representasi keindahan dan kekuatan .
  • Karya seni ini tidak hanya menciptakan aspek luar biasa dan spektakuler pada ruang, tetapi juga mendorong dorongan untuk maju , dengan dominasi gambar burung merak yang memamerkan bulu ekornya yang berwarna-warni di samping kelopak bunga yang sedang berbunga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya