Rumah Impian Para Pemain Skateboard

Rumah skateboard PAS House
Sumber :
  • Skateboard House

VIVA – Rumah yang memiliki arena bermain skateboard, menjadi impian utama bagi generasi pemain skateboard. Karena mereka dapat bermain hingga belajar trik baru setiap harinya bersama dengan kerabat tanpa batasan waktu.

10 Desain Rumah Paling Unik di Dunia

Rumah tersebut kini bukanlah impian semata, karena dilansir dari Arcitecture Art Desain, Jumat 5 Januari 2018 sebuah proyek bernama PAS House merancang rumah skateboard pribadi di Malibu, California. Di rumah ini para pemain skate dapat bebas bermain selama yang mereka inginkan.

Di rumah ini Anda dapat meluncur di arena dan permukaan apa pun, baik indoor dan outdoor. Pencetus dan pemilik dari PAS House ini adalah Pierre Andre Senizergues, mantan juara dunia dan Pro Skater. 

Sering Dianggap Kuno, Ini 3 Keunggulan Desain Hunian Nusantara

PAS House ini adalah rumah pertama yang dirancang untuk sepenuhnya digunakan bermain skateboard dan juga sebagai tempat tinggal. Prototype PAS House saat ini dipamerkan di museum La Gaite Lyrique di Paris, Prancis.

Uniknya rumah ini terbagi menjadi tiga ruang terpisah. Ruang pertama mencakup ruang tamu, ruang makan dan dapur. Ruang kedua mencakup kamar tidur, kamar mandi, dan ruang ketiga adalah arena latihan skateboard. 

Dari Luar Biasa Banget, Ini Salah Satu Rumah Terindah di Inggris

Yang membuat unik adalah setiap permukaan di tiap ruangan dapat menjadi area skateboard. Atap rumah berbentuk tabung dengan radius tiga meter sehingga bisa dipakai berseluncur. Perabotannya pun dibuat melengkung baik tempat duduk, dapur, hingga kamar mandi. Sehingga tidak ada batasan untuk bermain skate di dalam rumah ini.

Rumah unik chef Renatta Moeloek

Rumah Unik Chef Renatta, Gambar Masa Kecil yang Terwujud

Ternyata rumah unik tersebut dibuat berdasarkan gambar yang pernah dibuatnya saat masa kecil chef Renatta.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2020