Intip Gaya Dekorasi Rumah Putih dan Abu-Abu

Dekorasi rumah putih dan abu-abu
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Jika Anda menyukai tampilan dekorasi minimalis modern dengan perpaduan abu-abu dan putih yang lembut pada hunian Anda, maka tips ini bisa diterapkan di rumah. 

Lima Konsep Dekorasi Rumah yang Sedang Tren

Dilansir dari Home Designing, Senin 8 Januari 2018, gaya minimalis modern ternyata dapat membuat
ruangan rumah terlihat lebih besar dan nyaman. Anda bisa menerapkan konsep ruangan terbuka, agar rumah terlihat luas.  

Agar memiliki nuansa ruangan yang menangkan dapat menggunakan dua warna dinding yang berbeda yaitu putih dan abu-abu. Padukan dengan gorden dan karpet halus berwarna abu-abu agar memberikan kesan lembut. 

Tanpa Renov Mahal, 6 Trik Jadikan Rumah Tampil Beda

Lalu padukan dengan lantai dan meja kecil dengan elemen kayu, agar memberikan nuansa hangat. Agar tetap terasa cerah dapat menggunakan bantal dan vas bunga berwarna putih sebagai aksesori.

Cantik, Satu Isi Rumah Ini Terbuat dari Sampah Daur Ulang

Pada ruangan dapur dapat menggunakan meja malan berwarna putih dengan desain minimalis yang senada dengan warna kitchen island. Dipadukan kabinet berwarna hitam untuk memperkuat kesan minimalis.

Lalu pada ruang kerja dapat menggunakan kursi ergonomis bergaya dengan sentuhan kulit pada bagian tempat duduk. Untuk menghemat ruangan dapat menggunakan rak yang sudah terhubung meja kerja. 

Lalu yang terakhir adalah ruangan yang paling sering digunakan. Yaitu kamar tidur. Gunakan dominasi warna abu-abu pada dinding dan tirai agar memberikan kesan tenang, namun memberikan kesan lembut. 

Anda dapat menggunakan tempat tidur berwarna putih yang senada dengan bantal dan selimut. Percantik juga dengan sebuah wall art yang dapat menjadi titik pusat ruangan tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya