Tidak Terlalu Berguna, 5 Benda Ini Paling Mahal di Dunia

Kantong teh
Sumber :
  • elitereaders.com

VIVA – Ada-ada saja tingkah laku orang kaya di dunia ini. Banyak dari mereka yang membeli barang mewah dengan harga fantastis tanpa memikirkan nilai fungsi sesungguhnya dari barang-barang tersebut.

Ini Dia Jenis Teh Unik yang Diseduh dari Kotoran Ulat, Ratusan Tahun Dijadikan Obat

Dari situlah tercipta benda-benda dengan harga fantastis tanpa memikirkan fungsinya. Seperti dilansir dari Elite Readers, berikut adalah lima benda termahal namun tidak berguna di dunia.

1.Kantung teh seharga Rp193 juta

Gak Cuma Nikmat dan Sehat, Teh Juga Bisa Jadi Mood Booster

Kantung teh biasanya hanya digunakan satu kali pemakaian, namun berbeda dengan kantung teh satu ini. Jika dibuang setelah dipakai, Anda akan merasa sayang. Untuk menyambut ulang tahun ke 75 Brooke Bond PG-- sebuah perusahan teh, mengeluarkan kantung teh seharga US$14000 atau sekitar Rp193 juta. Alasan di balik mahalnya harga kantung teh tersebut karena dihiasi dengan 280 permata di bagian luar, namun pada bagian dalam hanya terdapat teh biasa.

Kantong teh

Menguak Manfaat Teh Murni untuk Kesehatan

2. Lego seharga Rp198 juta

Karena bentuknya yang kecil, potongan lego sering sekali hilang namun tampaknya potongan lego satu ini akan dijaga baik-baik agar tidak hilang, apa lagi tergores. Karena lego ini dilapisi dengan emas 14 karat seberat 2,65 gram, dan dijual seharga US$14.450 atau sekitar Rp198 juta.

3. Tisu toilet dijual dengan harga Rp18,7 miliar

Tisu toilet satu ini benar-benar akan membuat Anda berpikir berkali-kali sebelum menggunakannya. Karena tisu toilet ini dibuat menggunakan emas 22 karat di setiap lapisannya. Tak heran jika tisu ini dijual dengan harga fantastis US$1,38 juta atau sekitar Rp18,7 miliar.

Tisu Toilet Berlapis Emas

4. Lensa Kontak seharga Rp206 juta

Pernah membayangkan menggunakan lensa kontak dilapisi dengan emas, dan 18 permata di dalamnya? Jika ya, Anda harus menbeli lensa kontak satu ini, karena akan membuat penampilan Anda lebih terlihat glamor, dan elegan. Satu pasang lensa kontak berlapis emas, dan permata ini dijual seharga US$15.000 atau sekitar Rp206 juta.

5. TV LCD dijual seharga Rp17 miliar
Memiliki hobi mengoleksi barang mewah? Anda harus membeli TV LCD satu ini. Karena LCD ini dilapisi dengan emas 20 karat, dan batu permata menghiasi seluruh LCD tersebut. Karena sangat mewah, TV LCD ini dijual dengan harga US$130 ribu atau sekitar Rp17 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya