Wah, Ternyata Ada Simbol Seks di Film-film Disney

Bikini terinspirasi putri Disney
Sumber :
  • instagram/enchanted_bikinis

VIVA – Banyak film klasik Disney yang dipenuhi dengan sindiran dan candaan kasar yang mungkin tidak disadari anak-anak, tapi cukup kentara bagi orang dewasa.

Sinopsis Encanto, Tayang di Bioskop Hari Ini

Bahkan, beberapa penggemar film tersebut bisa langsung mengenali ada bagian-bagian tertentu dalam film yang menyerupai bentuk alat vital pria hingga adegan yang berbau seks. Apakah Anda juga bisa menemukannya?

Berikut ini beberapa film klasik Disney yang diduga menyiratkan simbol seks seperti dikutip dari laman The Sun.

Encanto, Film Animasi Istimewa Disney Tentang Makna Keluarga

Emperor's New Groove

Bagi Anda yang sudah menonton film ini, cobalah ingat salah satu adegan di mana Kronk tidur di luar sementara bosnya Yzma camping mewah di sebuah tenda.

Gal Gadot Bakal Perankan Ratu Jahat di Live-Action Putri Salju

Ajudan setia Kronk mungkin tidak memiliki atap di atas kepalanya, tapi 'adik' kecil Kronk benar-benar terlindungi. Karakter ini sudah tentu terlihat puas dengan boneka teddy bear-nya dan selangkangannya yang tertutup.

Little Mermaid

Anda bahkan tidak perlu menonton Little Mermaid secara detail untuk mendapati konten berbau dewasa. Para penggemar bermata tajam berhasil menemukan pilar kastil dalam sampul video original Little Mermaid yang dicurigai menyerupai alat vital pria.

Banyak yang mengklaim bahwa gemerlap di antara arsitektur emas di belakang Ariel dan Eric adalah Mr. P emas yang ereksi. Ini bukan satu-satunya gambar di mana para penggemar melihat alat vital pria.

Jika Anda ingat momen di penghujung film ketika Eric jatuh cinta pada Ariel dan hampir menikahinya, ada gambaran yang berpotensi terlihat seperti alat vital. Pendeta yang memimpin upacara pernikahan tampak mengalami ereksi dan Anda bisa melihatnya dari benjolan yang muncul dari celana putihnya. Tapi Disney menyanggah itu hanyalah lutut pendeta. Bagaimana menurut Anda?

Aladdin

Cobalah Anda ingat-ingat adegan di mana Aladdin bersantai di sebuah ruangan yang dipenuhi perempuan berpakaian minim. Beberapa orang mengklaim bahwa Aladdin telah memasuki sebuah rumah bordil, khususnya ketika para wanita itu marah karena Aladdin tidak mau membayar. Tarian menggoda dan adegan mengikat Aladdin dengan pita makin memperkuat pendapat itu.

Toy Story

Ingatkah Anda bahwa ada penampakan pekerja seks komersil di film ini? Ya, ada satu wanita pekerja seks komersil yang muncul di sini. Salah satu mainan yang ada di rumah anak nakal Sid adalah alat pancing yang memiliki kaki wanita seksi. Itu adalah referensi halus, tapi beberapa orang telah menyimpulkan itu adalah pekerja seks komersil.

Cars

Salah satu adegan singkat di film ini yang memperlihatkan pemberhentian yang bertuliskan "Top Down Truckstop". Bahkan ada tanda yang menunjukkan pelayan convertible, yang memberikan isyarat elemen kelab penari telanjang di area tersebut.

Hercules

Film ini juga memiliki penampakan alat vital pria yang tersembunyi dengan baik. Ada satu poin di dalam film ketika putra Zeus itu meninju River Guardian dan sepatu kuda mengenai kepalanya. Bejolan menyerupai alat vital pria kemudian muncul di kepalanya dan terus membesar hingga memberikan siluet yang sugestif. Adegan ini dibuat lebih kasar ketika alis Hercules berubah hingga terlihat seperti testis.

Lion King

Penonton Lion King yang jeli menyadari adanya kata berbau seksual di awan ketika Simba tertidur di tebing sebuah jurang. Penggemar mengenali bahwa bintang di adegan itu terbaca sebagai 'sex'. Dan teori ini menjadi besar sehingga Disney terdesak untuk mengeluarkan pernyataan dan mengungkapkan bahwa tulisan itu adalah 'SFX'. Selain itu, di sampul depan film ini, beberapa orang mengklaim bahwa siluet Simba terlihat seperti wanita yang menggunakan celana dalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya