Cruella Tayang 5 September di Disney+ Hotstar

Cruella.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film live-action Disney, Cruella yang sebelumnya telah tayang di bioskop Mei 2021 lalu bakal hadir di Disney+ Hotstar mulai 5 September 2021.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Dibintangi aktris peraih Oscar, Emma Stone dan Emma Thompson, Cruella menceritakan sosok villain Disney yang paling ikonik yakni Cruella de Vil, yang pertama kali diperkenalkan lewat film One Hundred and One Dalmatians tahun 1961 silam.

Film tersebut berhasil mendapat tanggapan positif dari para penggemar karena kualitas visual yang mengagumkan, kisah yang menarik, serta penampilan luar biasa dari Emma Stone dan Emma Thompson.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Cruella akan membawa Kamu menyaksikan awal kehidupan sosok villain ikonik nan modis ini. Berlatar di Kota London tahun 1970-an, di tengah revolusi punk-rock, film ini diawali dengan kisah seorang gadis cerdas dan kreatif bernama Estella.

Dengan bakatnya, Estella memiliki ambisi yang besar untuk berkarya di dunia mode.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Bersama kedua sahabatnya, Estella mencoba bertahan hidup di pinggiran Kota London, hingga suatu ketika, bakat Estella menarik perhatian salah satu sosok paling berpengaruh di dunia mode, Baroness von Hellman, yang diperankan oleh aktris peraih dua penghargaan Oscar, Emma Thompson.

Namun, hubungan keduanya yang dipenuhi dengan berbagai peristiwa akan mengundang sisi lain dalam diri Estella, yaitu Cruella, sosok yang licik, modis dan dipenuhi rasa dendam.

Cruella juga dibintangi oleh Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong. Disutradarai oleh Craig Gillespie, dengan screenplay oleh Dana Fox dan Tony McNamara, cerita yang ditulis oleh Aline Brosh McKenna dan Kelly Marcel & Steve Zissis ini diadaptasi dari novel The One Hundred and One Dalmatians karangan Dodie Smith.

Cruella diproduseri oleh Andrew Gunn, Marc Platt, dan Kristin Burr, p.g.a., dengan Emma Stone, Michelle Wright, Jared LeBoff dan Glenn Close sebagai produser eksekutif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya