Gal Gadot Bakal Perankan Ratu Jahat di Live-Action Putri Salju

Gal Gadot
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Gal Gadot sedang dalam negosiasi akhir untuk memerankan Ratu Jahat dalam adaptasi fim live-action Disney, Snow White. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber yang dekat dengan proyek tersebut.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Dilansir dari laman Variety, Kamis, 4 November 2021, di film itu, Gal Gadot akan menjadi lawan main bintang West Side Story, Rachel Zegler, yang berperan sebagai Putri Salj.

Karena Gadot terutama dikenal karena karya heroiknya di film DC Wonder Woman, perannya sebagai Ratu Jahat akan memberi kesempatan padanya untuk menunjukkan sisi yang lebih jahat.

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Dalam dongeng abadi yang menjadi fitur animasi pertama Disney pada tahun 1937, Ratu Jahat mencoba mengelabui Putri Salju agar memakan apel beracun karena iri dengan kecantikannya. Sang ratu juga mengucapkan kalimat terkenal, "Cermin, cermin di dinding, siapa yang tercantik dari semuanya?"

Marc Webb, yang terkenal karena menyutradarai film The Amazing Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield dan 500 Days of Summer,  akan menyutradarai adaptasi film yang hingga kini belum diketahui judulnya itu.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Gal Gadot.

Photo :
  • dok. instagram @gal_gadot

Sementara Marc Platt berperan sebagai produser bersama duo penulis lagu Benj Pasek dan Justin Paul, yang menulis musik baru untuk film tersebut. Produksi film diharapkan akan dimulai pada 2022.

Sebagai informasi, Disney telah mengembangkan live-action Snow White sejak 2016. Remake lainnya yang sedang dikerjakan termasuk The Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey, Pinocchio dibintangi Tom Hanks dan Lilo and Stitch yang disutradarai oleh Jon M. Chu.

Berdasarkan dongeng Brothers Grimm, Putri Salju bercerita tentang seorang putri yatim piatu yang tinggal bersama ibu tiri Ratu Jahat yang mencoba meracuninya. Dengan bantuan tujuh kurcaci, Putri Salju lolos dari ratu dan akhirnya menemukan cinta sejatinya dan hidup bahagia selamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya