Tips Pose Selfie Hasil Keren Ala Suho EXO

Suho EXO
Sumber :
  • Instagram Suho

VIVA – Penggunaan media sosial memicu banyak orang gemar meng-upload foto selfie. Aktivitas narsis ini, kini jadi bagian dari kehidupan masyarakat zaman now.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Apapun momen yang dilalui, wajib diabadikan dengan melakukan selfie. Apalagi kini, melakukan selfie sangat mudah karena didukung teknologi canggih pada smartphone. Anda sudah bisa mendapatkan hasil selfie yang sempurna, bahkan terlihat lebih cantik dan tampan dari objek aslinya.

Begitu pula yang dilakukan oleh salah satu member dari grup boyband asal Korea Selatan, Suho EXO. Seperti dilansir dari Koreaboo, personel berwajah tampan ini seringkali membagikan foto selfie sempurnanya ke media sosial. Dari hal tersebutlah ia membagikan rahasia mendapatkan hasil selfie yang sempurna.

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Suho EXO

Suho EXO mengatakan ada tiga langkah untuk mendapatkan hasil selfie sempurna. Langkah pertama adalah mengatur filter lebih terang untuk mendapatkan hasil gambar yang sempurna.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

"Settingan kamera lebih terang dapat membantu Anda mendapatkan hasil selfie yang sempurna," ucapnya.

Langkah berikutnya adalah mencoba mengambil selfie dari berbagai sudut, namun salah satu sudut terbaik menurutnya adalah ketika lensa kamera diletakkan lebih tinggi dari wajah.

"Saya mengambil selfie dari berbagai sudut pandang, namun secara umum Anda akan terlihat lebih baik ketika kamera berada di atas wajah Anda. Hal tersebut dapat membuat rahang Anda terlihat lebih ramping, " ucapnya.

Langkah terakhir, Suho mengatakan untuk mengambil beberapa pose selfie hingga mendapatkan hasil foto yang terbaik.

"Anda tidak dapat mengambilnya hanya dalam satu kali kesempatan. Sebaiknya Anda mengambil lebih banyak hingga mendapatkan hasil yang terbaik," ucapnya.

Lucunya setelah mebeberkan rahasia di balik selfie sempurnanya, Chanyeol salah satu member EXO lainnya mengatakan Suho hanya melakukan satu kali selfie untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Namun Sehun mengatakan rahasia lainnya selain tiga langkah tersebut yakni ketampanan dari wajah Suho sendiri.

"Dia memiliki wajah yang terlihat bagus di kamera, " ucap Sehun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya