Berangkat Wamil, Suho EXO Ucap Salam Perpisahan untuk Penggemar

Suho EXO.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Leader boyband EXO, Suho untuk sementara waktu akan meninggalkan boyband EXO karena akan menjalani wajib militer atau wamil. Suho akan memulai wamilnya pada tanggal 14 Mei 2020.

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Sebelum berangkat wamil, Suho tampak mengunggah salam perpisahan sementara untuk para penggemarnya. Suho mengunggah foto yang menampilkan tangan seorang penggemar yang terlihat memegang lightstick EXO. Lightstick tersebut terlihat menyala mengeluarkan cahaya berwarna putih.

“WE ARE ONE EXO SARANGHAJA,” tulis Suho dalam unggahan di Instagramnya pada 14 Mei 2020.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Sontak saja, unggahan salam perpisahan sementara dari Suho tersebut mendapat respons luar biasa dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat like sebanyak lebih dari 1.8 juta like dan mendapat lebih dari 250 ribu komentar.

Bahkan, nama Suho EXO menduduki posisi pertama Google Trends di Indonesia, pada hari ini, Kamis, 14 Mei 2020.

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pria bernama asli Kim Jun-myeon itu sempat menulis surat yang ditulisnya sendiri yang diunggah pada aplikasi komunitas penggemar, Lysn. Dalam surat tersebut, Suho mengungkapkan bahwa dirinya akan merindukan para penggemar selama menjalani wajib militer.

"Selama masa itu, kurasa aku mungkin sangat merindukanmu, EXO-L. Ku harap EXO-L yang selalu memikirkan dan mencintaiku setiap hari, akan selalu sehat. Aku sungguh berterima kasih dan aku mencintai kalian," kata Suho, merujuk pada nama penggemar EXO, dilansir dari The Korea Times.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya