Lucunya Shinkansen Bertema Hello Kitty, Yuk Intip Isinya

Shinkansen Hello Kitty
Sumber :
  • West Japan Railway

VIVA – Mendengar restoran bertemakan Hello Kitty tentu bukan sesuatu asing. Itu karena beberapa tempat di belahan dunia memiliki restoran ikon lucu ini.

Lambang Persahabatan, Emas Hello Kitty Resmi Dijual di Indonesia

Tapi bagaimana dengan kereta bertema Hello Kitty? Ya, pada 30 Juni 2018 mendatang, kereta supercepat atau shinkansen Hello Kitty akan memulai debutnya di Jepang. Rute perjalanan kereta ini akan menghubungkan Osaka dan Fukoaka, sehingga akan berguna bagi siapa pun yang menjelajahi Jepang

Seperti temanya, apapun terkait kereta ini bertema Hello Kitty. Akan ada banyak warna pink dengan dekorasi dan wajah kecil Hello Kitty yang manis. West Japan Railway telah merilis tampilan kereta ini.

Akhirnya, Karakter Hello Kitty akan Dibuat Film di Hollywood

Shinkansen Hello Kitty

Dikutip dari Metro, dari gambar itu terlihat bahwa gerbong kereta akan memiliki kursi dengan sandaran tangan, jendela, lantai, dan sandaran kepala bertema Hello Kitty. Dalam satu gerbong akan akan ada area pameran dan toko suvenir dengan nama Hello! Plaza.

Setelah 40 Tahun, Hello Kitty Siap Difilmkan untuk Pertama Kalinya

Di Plaza itu, penumpang bisa berbelanja suvenir dan mengabadikan momen di photobooth bertema Hello Kitty. Tak hanya itu, ketika kereta mendekati stasiun, jingle yang biasa Anda dengar akan diganti dengan lagu tema Hello Kitty.

Shinkansen Hello Kitty

Semua penampilan di dalam kereta ini akan tampak manis, sehingga penumpangnya akan sangat bersemangat melakukan perjalanan dengan kereta. Penasaran bagaimana tampilan lengkapnya? Tunggu hingga kereta ini benar-benar diluncurkan beberapa pekan lagi. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya