Setelah 40 Tahun, Hello Kitty Siap Difilmkan untuk Pertama Kalinya

Hello Kitty
Sumber :
  • Sanrio

VIVA – Hello Kitty akhirnya segera naik layar lebar. Setelah mencari studio sejak tahun 2015, Hello Kitty akhirnya akan digarap oleh New Line Cinema yang bekerja sama dengan perusahaan Jepang, Sanrio.

Akhirnya, Karakter Hello Kitty akan Dibuat Film di Hollywood

Hello Kitty, dikutip dari The Wrap, rencananya akan jadi film berbahasa Inggris yang juga akan diproduksi oleh FlynnPictureCo. dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.

Beau Flynn akan jadi produsernya bersama Wendy Jacobson. Penulis dan para artisnya baru akan dicari.

Kisah Menyentuh Wanita Tua Berkostum Anime Demi Bertahan Hidup

Hello Kitty pertama kali didesain pada tahun 1974 dan diperkenalkan lewat koin dompet setahun kemudian. karakter lucu itu pun jadi fenomena global dan termasuk ke dalam karakter yang paling terkenal di dunia. Karakter ini bisa ditemukan di 139 negara dengan lebih dari 50 ribuan merek produk yang berbeda.

"Saya sangat senang Hello Kitty dan karakter populer Sanrio akan debut di Hollywood. Hello Kitty sudah lama jadi simbol persahabatan dan kami harap film ini akan menumbuhkan lebih banyak lagi lingkaran persahabatan di seluruh dunia," kata pendiri, presiden, dan CEO Sanrio, Shintaro Tsuji dalam pernyataannya.

Menginap di Cottage Hello Kitty di Jepang

"Hello Kitty adalah salah satu karakter yang paling dicintai di dunia selama lebih dari 40 tahunan ini. Kami sangat terhormat, Presiden Tsuji mempercayakan kami dengan tanggung jawab membawakan cerita ini ke layar lebar untuk pertama kalinya," Flynn menambahkan. (mar)

Emas UBS gambar Hello Kitty.

Lambang Persahabatan, Emas Hello Kitty Resmi Dijual di Indonesia

UBS pemegang lisensi resmi Sanrio Character Hello Kitty di Indonesia untuk produk emas yang dijualnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2020