Intip Konsep Pernikahan Tradisional yang Dikemas Kekinian di Event Ini

Kempinski Wedding Fair 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Pameran pernikahan kerap menjadi sumber inspirasi dalam merencanakan pernikahan bagi calon mempelai. Daripada ribet mengunjungi satu per satu vendor jasa pernikahan, lebih baik datang ke satu event di mana di dalamnya sudah tersedia berbagai pilihan.

Berburu Pernak Pernik Pernikahan Impian di Sini

Dalam pameran pernikahan, calon manten bisa mendapat bocoran tren pernikahan terkini, mulai dari venue, undangan, baju pengantin hingga suvenir. Selain itu, beragam promo dan potongan harga banyak diberikan oleh para vendor.

Salah satu pameran pernikahan yang merupakan event tahunan, digelar oleh Hotel Indonesia Kempinski. Dalam  Kempinski Wedding Fair 2018 kali ini, Hotel Indonesia Kempinski menggandeng The Bride Dept.

Menakar Tren Gaun Pernikahan

Event yang memasuki tahun ke-empat itu mengusung tema 'Opulent Winter'. Di sini ada lebih dari 80 vendor inspiratif yang memanjakan rasa calon pasangan pengantin.

Selaku Co-Founder The Bride Dept, Friska Ruslim membeberkan pemilihan tema Opulent Winter tersebut. "Tema musim dingin kita ambil disesuaikan dengan karakteristik Ballroom Kempinski yang elegan dan klasik, dengan hiasan lampu-lampu gantung unik," kata Friska saat berbincang dengan VIVA.

Mau Merencanakan Pernikahan Lebih Seru, Datang Saja ke Sini

Tak hanya bernuansa putih. Kempinski Wedding Fair 2018 dipenuhi dengan warna-warna klasik lainnya seperti biru navy, gold, serta sentuhan bunga berwarna emas.

Selain mengusung konsep internasional, pameran ini juga menggabungkan konsep tradisional yang makin hits dan dicari oleh calon pengantin.

"Opulent Winter ini identik dengan white wedding International. Jadi tema Opulent Winter gabungannya tradisional. Ini yang kami berikan di pameran kali ini," kata Friska.

"Konsep seperti itu yang ingin kami bawa," lanjut dia. Jadi bagi para calon pengantin yang ingin menggabungkan konsep Internasional dan tradisional bisa langsung datang ke Kempinski Wedding Fair 2018," sambungnya.

Diungkapkan Friska, konsep tradisional masih diminati oleh para calon pengantin. Bukan tanpa alasan masyarakat memilih pernikahan tradisional.

"Justru sekarang kita bisa bilang seperti back to the roots. Karena pernikahan tradisional itu maknanya banyak. Para pengantin merasa bangga dengan masing-masing budayanya," katanya.

Kempinski Wedding Fair 2018 digelar tiga hari berturut-turut, mulai dari 31 Agustus sampai 2 September 2018 di Kempinski Grand Ballroom, Wes Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya