Berburu Pernak Pernik Pernikahan Impian di Sini

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • Pixabay/unsplash

VIVA – Pernikahan menjadi momen sakral yang diharapkan terjadi hanya sekali seumur hidup. Tak heran, banyak pasangan yang menaruh perhatian besar terhadap momen sesaat untuk selamanya itu hingga ingin mewujudkan konsep pernikahan impian.  

Pameran Pernikahan Bernuansa Ubud Bali, Pesona Romansa dan Budaya

Banyak pilihan yang tersedia saat ini, mulai dari tempat pernikahan, konsep, hingga suvenir. Saking banyaknya, terkadang calon pengantin justru pusing saat dihadapkan dengan banyak pilihan.

Daripada bingung dan harus menghabiskan banyak waktu, sekarang adalah waktu yang tepat untuk berkunjung ke pameran pernikahan yang tengah digelar di Mal Kelapa Gading (MKG)3. Hadir untuk kelima kalinya, Klub Kelapa Gading kembali menggelar Gading Wedding Fair V yang berlokasi di The Forum MKG 3.

Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Ilustrasi pernikahan outdoor di pantai

Digelar mulai 28 Maret hingga 1 April 2018 pukul 10.00 hingga 22.00, calon pengantin bisa bebas menentukan pilihan, karena di sini ada 34 vendor pernikahan, dari suvenir, undangan, kue, fotografi, videografi. Seperti Maple Card, Micheller Paris Decoration, Griya Aristy.

Bridestory Tangerang Hadirkan 420 Vendor Pernikahan, Bisa Rencanakan Pernikahan Impian

"Dipastikan akan memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan dan menjadikannya sebagai momen yang tak terlupakan seumur hidup,” kata Stefanus Y. Astayasa selaku General Manager KKG dalam rilis Kamis, 29 Maret 2018.

Bukan hanya pameran, di sini pengunjung juga bisa menyaksikan perlombaan make-up, hingga talkshow yang digelar pada Minggu 1 April 2018 dengan tema '100% Siap Menikah.'

Ilustrasi pernikahan

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Datang ke wedding fair bisa menjadi salah satu solusi untuk mencari referensi bagi pasangan yang ingin menikah. Banyak hal yang bisa ditemukan di sini. Apa saja?

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024