Gelar Pesta, 'Crazy Rich Surabayan' Tak Terima Amplop dan Hadiah

Foto prewedding Jusup-Clarissa di Amerika.
Sumber :
  • dok. instagram jusupclarissawed

VIVA – Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa kini tengah menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Hal ini lantaran pernikahan keduanya yang terbilang mewah. Pernikahan tersebut pun sempat diberitakan, menelan biaya yang cukup fantastis yakni sebesar Rp 1 triliun.

Profil Gwen Ashley, Mempelai Wanita yang Acara Nikahannya Viral Datangkan Brian Westlife

Namun hal tersebut dibantah oleh Ayah dari Jusup, Rendra Cahyadi. Rendra pun sempat menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi hal tersebut. Pengusaha kelapa sawit itu membantah soal dana fantastis dan menyebut bahwa keluarganya hanya menggelontorkan biaya sebesar Rp10 miliar untuk pesta pernikahan tersebut.

Untuk doorprize, dia menjelaskan bahwa keluarganya hanya memberikan ponsel pintar bagi para undangan yang berpenampilan menarik (best dress) saat pesta pernikahan.

Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Datangkan Brian Eks Westlife hingga Dekorasi Bunga Rp75 M

Belum lama ini, sebuah akun instagram @jusupclarissawedding mengunggah foto undangan pernikahan keduanya yang digelar hari ini. Dari undangan itu diketahui bahwa keluarga kedua mempelai tidak mengizinkan para tamu mereka untuk memberikan amplop dan hadiah untuk kedua pengantin.

Foto prewedding Jusup-Clarisa di Afrika

Dijuluki Crazy Rich Surabaya, Andy Sugar Merasa Aneh

Bukan hanya itu saja, baru-baru ini diketahui bahwa pesta pernikahan anaknya ini juga akan menampilkan sisi sosial. Pihaknya juga akan memberikan sumbangan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigi, Lombok, dan Bali.

“"Kita akan memberikan sumbangan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami dan gempa beberapa waktu lalu,” ujar Rendra, ayah dari Jusup yang dikutip VIVA dari TVOne.

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Profil Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Nikahannya Datangakan Brian Westlife

Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley yang digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya jadi sorotan. Berikut profil Ryan Harris

img_title
VIVA.co.id
20 November 2023