Profil Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Nikahannya Datangakan Brian Westlife

Ryan Harris dan Gwen Ashley
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya – Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley yang digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023 mendadak jadi sorotan. Pernikahan tersebut disorot lantaran sederet kemewahan yang dijumpai di dalamnya.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Viralnya pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley lantaran menghabiskan dana yang fantastis, hingga mengundang penyanyi Bryan Westlife, Nicole Scherzinger dan Keith Duffi sebagai pengisi acara.

Nicole Scherzinger dan Brian Mcfadden di pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Instagram
In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Bahkan untuk sebuah dekorasi bunga menelan biaya hingga Rp75 M, sedangkan untuk souvenir pernikahan, mereka memberikan piring milik brand ternama dari luar negeri, yakni Hermes.

Kemegahan pernikahan yang digelar oleh Ryan Harris dan Gwen Ashley membuat publik bertanya-tanya tentang sosoknya. Berikut profil Ryan Harris VIVA dapat bagkan dilansir dari berbagai sumber sebagai berikut:

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Profil Ryan Harris

Ryan Harris merupakan pengusaha asal Jawa Timur, yang memiliki beberapa bidang usaha. Salah satunya adalah PT. Unichem Candi Indonesia. Perusahaan itu terletak di daerah Sidoarjo, Jawa Timur yang telah berdiri sejak 1980, yang awalnya bergerak di bidang perdagangan produk mineral untuk sektor pertambangan.

Ryan juga merupakan putra salah satu komisaris Air Asia Indonesia, yang bernama Pin Harris. Pada tahun 2015 diketahui Ryan membangun sebuah pabrik pengolahan garam di daerah JIIPE Manyar, Gresik, Jawa Timur.

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Instagram

Salah satu produk garam lokal keluaran dari perusahaan yang dimiliki oleh Ryan adalah refina. Bahkan perusahaannya ini diketahui memproduksi dengan sistem canggih yakni robotic dan otomatis.

Demikianlah informasi seputar Ryan Harris dan Gwen Ashley, sosok pengusaha asal Jawa Timur yang tengah viral karena menyelenggarakan pernikahan mewah dan megah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya