Penulis Muda Latisa Shafa Sabet MURI

Penulis muda berbakat, Latisa Shafa Naraswari
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sebuah prestasi dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) disabet penulis muda berbakat Latisa Shafa Naraswari. Latisa meraih penghargaan Perempuan Termuda Pengarang Buku Puisi dan Prosa dalam Bahasa Inggris.

Venue PON XX Papua Ini Ternyata Banyak Catat Rekor MURI

Museum Rekor Dunia Indonesia menyematkan penghargaan kepada Latisa Shafa Naraswari atas karya buku puisi dan prosa berjudul Drifting Away yang ditulisnya dalam bahasa Inggris.

“Awalnya aku enggak percaya diri menulis buku puisi dan prosa ini. Tapi karena keluargaku juga teman-temanku sangat mendukung karya kecilku ini. Mereka menyarankan agar dibuat buku saja karyaku ini," ujarnya.

Si Yakob, Burung Beo Asal Medan Pintar Tirukan 6 Bahasa

“Drifting Away telah membuka jalan bagi aku untuk membuktikan bahwa inilah sebuah sikap dan inilah hidup. Membaca drifting away maka kita akan tahu banyak persoalan manusia dari A sampai Z meski, tak semuanya terwakili dalam buku,” lanjutnya.

Sementara itu pihak MURI yang diwakilkan Senior Manager Muri Yusuf Ngadri, mengatakan bahwa memang ‘belum ada penulis muda perempuan berusia 15 tahun seperti Latisa yang mengemas karya seperti ini’

Kolaborasi KITA Catat Rekor MURI, Rajin Gelar Kegiatan Sosial

“Masyarakat patut bangga dengan adanya karya buku yang dibuat oleh ananda Latisa. Dan bukunya sangat bagus juga edukatif,” jelas Yusuf.

Budayawan Jaya Suprana menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

Musik Batak Mendunia, Anggota DPR Sabet Rekor Muri

Anggota DPR yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu menerima rekor dunia yang diberikan oleh Jaya Suprana.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021