Tragis, Pria Ini Batal Nikah Karena Dipelonco Teman Hingga Kecelakaan

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • pixabay/pexels

VIVA – Seorang calon pengantin laki-laki di China berakhir tragis di rumah sakit menjelang pernikahannya. Ia tertabrak mobil saat hendak melarikan diri dari tradisi China yang berisi ritual perpeloncoan.

Viral Sepasang Kekasih Gagal Nikah, Alasannya Gara-gara Calon Suami Pesan PSK Online

Ai Guangtao, pria berusia 24 tahun dari Zunyi di Provinsi Guizhou, kini dikabarkan menuntut teman-temannya yang melakukan perpeloncoan akibat luka yang dialaminya saat kecelakaan pada tanggal 25 November lalu.

Dikutip dari laman Nextshark, saat dipelonco, menurut laporan Shanghailist, Ai dilaporkan dilempari dengan telur, disiram alkohol, dan disemprot dengan tinta sebelum ditelanjangi dan diikat ke sebuah tiang listrik. Teman-temannya lalu mulai memukulinya dengan bambu.

Ancaman Wali Kota Tangerang jika Ada Sekolah yang Lakukan Peloncoan saat MPLS

Ai berhasil melarikan diri dengan melompati sebuah pagar dan berlari ke jalan tol yang ramai dengan kendaraan. Malang, saat memasuki jalan raya ia tertabrak oleh kendaraan yang melintas. Ia pun terkapar nyaris bugil di jalan dan terluka parah.

Ai dilarikan ke rumah sakit dan diketahui mengalami retak pada tengkoraknya dan gegar otak. Ia pun harus dirawat di rumah sakit selama dua pekan, sehingga membuat pernikahannya terpaksa ditunda.

Sama-sama Gagal Bina Rumah Tangga, Publik Jodohkan Norma Risma dan Ryan Dono

Sementara itu, polisi setempat memutuskan Ai harus bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada mobil yang menabraknya. Perusahaan asuransi pemilik mobil dikabarkan meminta Ai membayar denda sejumlah 30.000 yuan atau sekitar Rp62,3 juta. Ai memutuskan menggugat teman-temannya agar ia bisa membayar denda itu.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terkuak! Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Beri Restu Kepada Harvey Moeis

Rumah tangga Sandra Dewi kini sedang menjadi sorotan publik karena sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi timah.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024