Cara Perluas Jaringan Ala Alumni Trisakti

Reuni Universitas Trisakti
Sumber :
  • Viva.co.id/Adinda

VIVA – Dengan jumlah alumni yang sudah mencapai hampir 150.000, Universitas Trisakti merasa perlu ada satu wadah yang bisa menyatukan seluruh alumni itu. Maka, digelarlah sebuah reuni akbar dengan bertajuk Trisakti Connect Festival.

Gelar Putera Reformasi untuk Jokowi dari Trisakti Belum Fix

Seperti namanya, acara ini tak sekadar menjadi ajang kumpul sesama alumni, tapi juga tempat bersenang-senang sambil menjalin koneksi usaha. Karenanya, di acara ini digelar pula bazaar yang mengundang sekitar 130 bisnis UMKM kuliner dan non kuliner. Semua peserta bazaar pun merupakan bagian dari alumni.

Begitu pun dengan pengisi acara, seperti penyanyi Memes, The Dance Company, dan The Fly yang sebagian personelnya merupakan alumni Universitas Trisakti. Menurut Ketua Panitia Trisakti Connect Festival Chameron, Universitas Trisakti memiliki alumni yang sangat besar dan potensi yang sangat luas.

Video Polemik Gelar 'Putera Reformasi' untuk Presiden Jokowi

"Mereka banyak berkegiatan sendiri yang tidak terakomodir makanya kita buat suatu wadah biar Trisakti menjadi lebih solid," ujar Chameron kepada VIVA di Istora Senayan, Jakarta, Minggu kemarin.

Karena itu pula, di acara reuni akbar tersebut diluncurkan satu aplikasi untuk mengakomodir semua alumni bernama Trisakti Connect. Aplikasi ini, kata Chameron, akan menjadi fasilitas untuk merekam database para alumni Universitas Trisakti.

Aktivis HAM Curigai Trisakti Beri Gelar Putera Reformasi untuk Jokowi

"Ke depannya yang paling mendasar adalah kita punya database karena alumni Universitas Trisakti hampir mencapai 150.000 dan belum terekam semuanya," kata Chameron. (fin)
)

Ketua Umum IKA-USAKTI, Saidu Solihin,

Munas Ikatan Alumni Trisakti, Azis Syamsudin Mencuat Jadi Caketum

Ikatan alumni Trisakti akan gelar munas pada Sabtu, 23 Januari 2021. Munas akan digelar dengan prokes ketat.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2021