Jokowi Gelar Kontes Foto 17-an, Hadiahnya? Kepoin Aja Gih Instagramnya

Joko Widodo.
Sumber :
  • Instagram/@Joko Widodo

VIVA – Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 tinggal menghitung hari. Biasanya menyambut 17-an, tiap-tiap daerah menyelenggarakan perlombaan seperti makan kerupuk, panjat pinang, menghias sepeda, hingga membuat gapura di lingkungan rumah, untuk mempererat rasa kesatuan dan persatuan.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Bukan hanya masyarakat, kemeriahan 17-an juga dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo. Lewat akun instagramnya Presiden ke-7 Indonesia itu menggelar kompetisi menarik berhadiah.

Dengan hastag #74INDONESIAMAJU Potret Merdeka, Jokowi menggelar kontes foto kegiatan perayaan Hari Kemerdekaan. Siapa saja boleh ikutan, asal memenuhi syarat dan ketentuan yang diajukan.

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

"Ada kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 di tempat Anda? Jangan nikmati sendiri. Ambil gambarnya lalu unggah di akun Instagram. Ada beragam hadiah bagi yang beruntung jadi pemenang. Simak syaratnya berikut ini ...," tulis Jokowi dalam akun Instagramnya.

Sambutan meriah masyaraakat Indonesia turut mewarnai postingan tersebut. “Q jg pengen kemeriahan.kemerdekaan dengan hadirnya bpk di kampung kami..melihat lampu2 yg terpasang rame..,” tulis salah satu netizen.

Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling

“Keren pak d3 qu????????,” tulis netizen yang lain.

Lalu apa sih hadiahnya? Seperti ciri khas Jokowi selama ini, tak lain dan tak bukan adalah 8 unit sepeda dan 17 hadiah hiburan. Wuih, lumayan banget ya.

Penasaran pengin ikutan? Buruan gih kepoin IGnya Jokowi. Penerimaan foto dibuka sampai hari Senin, 19 Agustus jam 12.00 WIB. Pemenang akan diumumkan pada 30 Agustus 2019. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya