4 Shio Ini Diprediksi Bakal Punya Bisnis 'Tokcer' di 2020

Ilustrasi Bisnis
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Habis gelap terbitlah terang. Ya, peribahasa tersebut mungkin tepat menggambarkan kondisi empat shio berikut ini. Setelah mengalami masa-masa sulit di tahun 2019, 4 shio yaitu, Macan, Babi, Ayam dan Ular, diramalkan akan menikmati kebahagiaan di tahun ini, 2020.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Dilansir dari laman The Chinese Zodiac, keempat shio di atas memiliki beberapa bulan terbaik di tahun ini, antara lain Maret, Mei, Juli dan Desember. Sebaliknya, mereka harus sedikit bersabar karena akan menghadapi cobaan di bulan Februari, Juni, Agustus dan November.

Hubungan percintaan yang sedang kamu jalani bakal mengalami pasang surut. Karena itu, para pemilik shio Macan, Babi, Ayam dan Ular, harus tetap setia pada pasangan, untuk menciptakan kehidupan yang damai dan penuh kebahagiaan.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Kamu harus memberikan perhatian khusus pada hubungan yang sedang kamu jalani. Cobalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang kamu cintai. Melakukan liburan romantis sangat dianjurkan. Jika kamu merencanakan pernikahan di tahun ini, bulan-bulan terbaiknya jatuh pada Maret dan Desember.

Shio Macan, Babi, Ayam dan Ular merupakan pemimpin sejati. Naluri bisnis kalian akan mencapai puncaknya di bulan Mei 2020. Kalian tidak disarankan untuk meminjam atau meminjamkan uang pada bulan Juni. Kalian harus mengandalkan kekuatan sendiri jika ingin sukses di tahun 2020 ini.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Tahun Tikus Logam yang jatuh pada 2020, merupakan tahun yang baik untuk berinvestasi. Tapi dengan catatan, kamu harus mengandalkan diri sendiri, karena kamu tidak akan mendapatkan banyak orang yang mau membantu kamu. Kamu akan mendapatkan uang dari bisnis yang kamu jalani. Tak perlu serakah, cukup ambil satu dari banyak peluang yang kalian dapatkan.  

Kesehatan harus menjadi perhatian utama untuk pemilik empat shio ini. Pemilik shio Macan, Babi, Ayam dan Ular, tidak boleh terlampau stres dan harus berhati-hati dengan apa yang kalian makan. Kalian perlu menghabiskan lebih banyak waktu di alam, khususnya di tempat-tempat dengan banyak air.

Dengan banyak upaya, para pemilik shio Macan, Babi, Ayam dan Ular, akan mampu mengatasi segala rintangan yang mungkin akan terjadi. Selain itu, sifat percaya diri yang kalian miliki, akan mengantarkan kalian menuju kekayaan, kemakmuran, dan kesuksesan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya