3 Zodiak Ini Bakal Bahagia dan Beruntung di Minggu Kedua Maret 2020

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Jika beberapa minggu terakhir terasa membingungkan dan melelahkan bagi kamu, bersiaplah untuk mendapat kabar baik, terutama pemilik tiga zodiak berikut ini. Di minggu kedua bulan Maret ini, beban kamu akan terasa terangkat, dan kamu bakal lebih fokus serta berpikir jernih.

Tips Memilih Mobil Sesuai dengan Zodiak, Kamu yang Mana?

Jika kamu salah satu dari zodiak ini, alam semesta akan memberikan kamu banyak harapan. Zodiak siapa saja yang sedang beruntung dan berbahagia di minggu kedua bulan Maret ini? Simak ulasannya seperti dilansir dari Elite Daily.

Taurus

Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Jumat 17 Mei 2024, Gemini: Kamu Akan Alami Kontradiksi Emosi

Jangan heran jika kamu merasa terinspirasi minggu ini, Taurus. Tingkatkan warna hidup kamu dengan melakukan sesuatu yang membuat kamu bahagia. Tidak perlu ada tujuan untuk menciptakan sesuatu atau melakukan sesuatu agar hidup kamu lebih kaya. 

Kamu adalah makhluk yang kreatif dan kamu tidak akan pernah kehilangan bagian dari diri kamu. Bahkan, mengabaikan kreativitas hanya akan merugikan diri kamu sendiri. Habiskan minggu ini untuk melihat semuanya melalui lensa artistik dan saksikan bagaimana hal itu dapat meningkatkan setiap aspek kehidupan kamu. 

Terpopuler: Alasan Rumah Tangga Rusak Menurut Ustaz Khalid sampai Tips Tetap Fit Saat Haji

Virgo

Kamu mungkin mengalami banyak pencerahan tentang kehidupan kamu minggu ini, Virgo. Sementara beberapa orang sulit untuk memperhitungkan atau menerima, kamu tahu jauh di lubuk hati, itu semua dapat membantu kamu menjadi makhluk yang lebih kuat dan lebih percaya diri. 

Seolah-olah kamu menghilangkan lapisan kulit yang lama sehingga kamu dapat mulai tumbuh dengan cara yang baru dan menggembirakan. Kamu tidak harus menjadi penghalang bagi orang lain. Kamu bisa dan harus berani untuk mengikuti arah intuisi kamu yang mmemerintahkan kamu untuk maju. 

Pisces

Siapa orang yang kamu cintai, Pisces? Minggu ini kamu mungkin akan mengetahuinya. Meskipun hubungan kamu tidak sedalam seperti yang kamu pikirkan, kamu juga akan diingatkan siapa yang benar-benar dapat kamu percayai. 

Namun, kamu mungkin juga akan terkejut dengan seberapa dalam hubungan kamu dengan orang-orang tertentu. Jadi, jangan takut membuka hati pada orang baru. Cobalah untuk membiarkan kreativitas, empati, dan spontanitas membawa hubungan kamu ke level yang lebih dalam dan lebih menarik. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya