Gak Usah Minder, Kini Ada Situs Kencan untuk Pria Berpenis Kecil

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Bagi sebagian orang ukuran penis memengaruhi kepercayaan dirinya, terutama di hadapan perempuan. Umumnya, banyak perempuan lebih tertarik pada pria dengan penis besar. 

Viral Seorang Pengusaha Ngamuk karena Penisnya Menyusut

Tapi, bagi kamu yang memiliki penis berukuran kecil tidak perlu minder. Kini ada sebuah situs kencan khusus untuk mereka yang memiliki ukuran penis dia. Situs itu bernama Dinky One, Tujuan adanya situs ini untuk untuk memerangi tekanan ukuran penis dengan membantu mereka yang memiliki penis yang lebih kecil menemukan cinta.

"Dinky One diciptakan untuk membantu orang-orang (dengan penis) yang lebih kecil dari rata-rata. Orang yang lebih kecil dapat menggunakan situs secara pribadi dan berkencan di luar jaringan mereka yang biasa,"  kata pendiri Dinky One, David Minns seperti dilansir dari New York Post. 

5 Kebiasaan Buruk yang Bisa Merusak Mr P, Bahaya!

Ia mengakan bahwa mereka yang memiliki alat vital lebih kecil dari 5,5 inci atau 13,9 cm atau panjang penis ereksi rata-rata global memenuhi syarat untuk bergabung.  Situs ini mengklaim bahwa saat ini memiliki lebih dari 27.000 anggota, dengan rasio 71 persen laki-laki dengan 27 persen perempuan dan 2 persen transgender.

"Ketika Anda pria dengan penis yang lebih kecil  akan sangat rumit untuk berkencan. Karena itu jauh lebih baik berkencan online dengan orang asing dan lebih baik lagi di situs khusus seperti Dinky One seperti yang diketahui semua orang sebelumnya,"  kata seorang pengguna anonim, berusia 36 tahun, dalam testimonial situs tersebut.

Sementara pengguna lainnya menyebut bahwa ia lebih suka berhubungan intim dengan laki-laki berpenis kecil. Ini karena pria dengan alat vital yang besar cenderung membuat sakit

"Saya merasa sakit saat berhubungan seks dengan seorang pria yang lebih besar dari empat inci dan di masa lalu harus melakukan oral tetapi kehilangan keintiman yang dekat dengan seks," kata pengguna berusia 28 tahun.

Situs yang tidak tersedia sebagai aplikasi seluler, tidak mengharuskan pengguna untuk menambahkan foto dan secara eksplisit melarang berbagi gambar telanjang di platform.  Kamu bisa membuat profil secara anonim, asal tetap memasukkan alat email. 

Mikropenis: Penyebab, Gejala, Pengobatan yang Jarang Pria Ketahui
Ilustrasi penis.

5 Hal Ini Jadi Penanda Penis Pria Sehat, Perhatikan ya Kaum Adam!

Bukan hanya soal ukuran atau kemampuan untuk berhubungan seksual, kesehatan penis lebih dari itu. Apa saja ciri-ciri penis yang sehat? Berikut deretan penis pria sehat

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024