Gaya Seks Putri Duyung Buat Pemilik Mr P Kecil, Dijamin Bikin Pasangan Klimaks

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA Lifestyle – Mengubah posisi seks adalah cara terbaik untuk meningkatkan libido Anda secara instan. Terlebih bagi para pria dengan ukuran penis yang kurang dari normalnya, tentu butuh tehnik tertentu agar membuat pasangan puas dan nikmat di ranjang, bahkan ketagihan. Apa solusinya?

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Mencoba teknik baru dapat menambah sedikit rasa dan sensasi baru pada suasana kamar tidur. Apalagi, banyak wanita yang kerap merasa kurang terpuaskan lantaran ukuran Mr P yang terlalu kecil sehingga sulit klimaks. Nah, solusi termudah adalah dengan mencoba gaya seks yang tepat.

Namanya Putri Duyung, eits jangan khawatir, Anda tidak perlu melompat ke laut kok! Teknik ini diberi nama ini karena kedua kaki diharuskan rapat sehingga terlihat seperti ekor putri duyung yang mengarah ke atas.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Perlu dicatat bahwa langkah ini memiliki banyak manfaat untuk pasangan suami istri. Lantas bagaimana cara menguasai posisi seks putri duyung? Berikut triknya dikutip dari laman Daily Star.

5 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks, Bikin Urusan Ranjang Gak Nikmat

Untuk mengambil posisi, istri berbaringlah dengan pinggul di tepi meja, tempat tidur, atau meja yang kokoh. Kemudian suami akan berdiri atau berlutut untuk masuk penetrasi, tergantung tinggi badannya.

Jika istri berada pada sudut yang canggung atau tidak nyaman, tambahkan beberapa bantal atau sex wedge secara strategis untuk menyesuaikan diri. Menurut sexpert Gigi Engle, posisi bercinta itu sangat bagus untuk penetrasi yang dalam.

Saat kaki suami mulai ditekan bersamaan, para pria akan bisa berpacu lebih kencang sehingga sempurna dicona jika memiliki penis yang lebih kecil. Bahkan, stimulasi di titik sensitif lain pada istri akan menambah kepuasan tersendiri hingha klimaks.

"Ini juga memungkinkan banyak stimulasi klitoris," tambahnya.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova

Dan dijamin, momen itu mamin sempurna jika Anda ingin berkreasi dengan mainan seks, termasuk cincin penis. Untuk membangun keintiman, Anda juga harus memberi sedikit foreplay sebelumnya.

Misalnya saat Anda sudah dalam posisi dan sebelum melakukan penetrasi, biarkan pasangan Anda memulai dengan mencium paha bagian dalam Anda. Sexperts sangat merekomendasikan ini karena area di belakang lutut adalah zona sensitif seksual yang tidak dihargai. Silakan berkreasi malam ini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya